Sabtu, 09 Agustus 2008

Ismael Yakin Karirnya di Muenchen Telah Usai Seputar Berita Dunia Sepak Bola

ISMAEL YAKIN KARIRNYA DI MUENCHEN TELAH USAI SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

ISMAEL YAKIN KARIRNYA DI MUENCHEN TELAH USAI

Hanya semusim bulan madu antara Valerien Ismael dengan Bayern Muenchen, klub yang diperkuatnya sejak 1 Juli 2005 lalu. Di kompetisi Bundesliga musim 2005-06, Ismael, pemain kelahiran Strasbourg, Prancis, tampil dalam 30 pertandingan dan mencetak satu gol.
Mantan bek tengah Werder Bremen itu mengalami nasib naas di musim berikutnya. Pelatih The Bavarians—julukan Muenchen—saat itu, Felix Magath, membuangnya ke tim cadangan. Ismael mengira nasibnya akan berubah ketika di bulan Februari 2007 lalu, tongkat kepelatihan tim diambil alih Ottmar Hitzfeld. Sayang, harapan tinggal harapan. Ismael tetap terbelenggu bersama tim reserves. Sampai saat ini!
Seperti yang dilansir AFP, pemain yang memulai karirnya sebagai pesepakbola di usia 18 tahun bersama Strasbourg, itu merasa karirnya di Allianz Arena telah usai. Pasalnya, meskipun dua pemain pilar tim di jantung pertahanan, Daniel Van Buyten dan Martin Demichelis, sedang mengalami cedera, Hitzfeld tak kunjung mau memanggil Ismael ke dalam skuad.
“Saya tidak percaya jika saya diberi kesempatan kembali bermain oleh Hitzfeld,” tuding Ismael, 32 tahun. Bahkan, “Tampaknya, ia sama sekali tidak menganggap eksistensi saya. Tentu saja, saya kecewa dengan sikapnya itu. Saya benar-benar tidak diberi kesempatan untuk membuktikan kemampuan saya,” tegasnya.
Bek berpostur tubuh 191 cm itu sangat geram dengan kebijakan Hitzfeld yang tetap mengabaikannya ketika Muenchen berlaga dalam ajang UEFA Cup melawan Red Star Beograd, 25 Oktober lalu. “Saya pikir, di usia 32 tahun, saya terlalu tua hanya duduk di bangku cadangan,” tandas mantan bek Crystal Palace itu.
Kini, Ismael menimbang untuk melanjutkan karir di ranah kelahirannya, Prancis. Kesempatan bagi Ismael untuk dapat kembali bermain bersama Philip Lahm dkk tampaknya telah tertutup. Pasalnya, sangat deras rumor yang berembus, Muenchen sedang menggarap bek muda asal Brasil, Breno, yang punya bandrol transfer sebesar 14 juta euro.

sumber Ismael Yakin Karirnya di Muenchen Telah Usai : LiputanBola.Com
ISMAEL YAKIN KARIRNYA DI MUENCHEN TELAH USAI

Tidak ada komentar: