Sabtu, 02 Agustus 2008

Robinho Jilat Ludahnya Sendiri Seputar Berita Dunia Sepak Bola

ROBINHO JILAT LUDAHNYA SENDIRI SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

ROBINHO JILAT LUDAHNYA SENDIRI

Sebelum pergelaran Euro 2008 dimulai, isu Cristiano Ronaldo mulai kencang terdengar. Seusai partai final Liga Champions, 21 Mei lalu, bintang Manchester United itu tak menjamin dirinya bakal tetap tinggal di Old Trafford. Satu pernyataan yang kemudian memancing provokasi Real Madrid, klub yang begitu berhasrat meminang Ronaldo.
Guna memikat MU, Los Merengues disebut-sebut bersiap memecahkan rekor transfer dengan menyodorkan dana wah plus pemain sayap dan second striker-nya asal Brasil, Robinho. Robson de Souza, nama lengkapnya, membenarkan isu tersebut. Mantan winger Santos itu pun menyatakan kesiapannya untuk dijadikan korban dalam deal Ronaldo }.
Di lain pihak, saingan MU, Chelsea juga berminat memboyong Robinho ke Stamford Bridge. Dengan dukungan Roman Abramovich, tim yang kini diasuh Luiz Felipe Scolari, mantan pelatih Ronaldo di Timnas Portugal, diklaim berani menyodorkan tawaran transfer sebesar 25 juta pound kepada kubu Madrid. Satu isu yang lagi-lagi dibenarkan Robinho }.
Namun, seperti yang dilansir harian olahraga Spanyol, AS, Robinho kini merasa ogah untuk dijadikan barang dagangan dalam deal Ronaldo. Dalam arti, Robinho menolak dirinya dijadikan bagian dalam transfer Ronaldo. Dalam pernyataannya, terang pula jika Robinho juga enggan untuk bergabung ke London .
“Saya tidak ingin jika saya menjadi bagian dalam deal klub untuk memboyong Cristiano Ronaldo,” tegas Robinho. “Apa yang ada dalam benak pikiran saya saat sekarang ini hanya Madrid. Saya tidak ingin menjadi bagian dalam deal swap dengan klub manapun. Saya tetap berharap saya dapat tetap bertahan bersama El Real,” imbuhnya.
Pemain yang relatif masih berusia muda, Januari 2009 baru berusia 25 tahun, juga memberi konfirmasi jika ia sangat senang jika diberi kesempatan membela Tim Samba di pergelaran Olympiade Beijing, China, Agustus mendatang. Namun, berbeda dengan rekannya di Barcelona, Ronaldinho, Robinho menyerahkan keputusannya kepada klub.
“Bagi saya, bermain bersama timnas selalu menjadi prioritas. Andaikata klub mengizinkan saya , maka saya akan pergi . Namun, jika klub menolak melepaskan saya, ya tentunya saya tetap tinggal di sini,” pungkasnya.

sumber Robinho Jilat Ludahnya Sendiri : LiputanBola.Com
ROBINHO JILAT LUDAHNYA SENDIRI

Tidak ada komentar: