Sabtu, 02 Agustus 2008

Milan Kian Dekat Rekrut Ronaldinho Seputar Berita Dunia Sepak Bola

MILAN KIAN DEKAT REKRUT RONALDINHO SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

MILAN KIAN DEKAT REKRUT RONALDINHO

Media massa olahraga terkemuka di Brasil, Spanyol dan Italia kompak melansir kabar yang menyatakan bintang Barcelona asal Brasil, Ronaldinho bakal bergabung bersama AC Milan dalam waktu 48 jam ke muka.
Adalah harian O’Globo , La Gazzetta dello Sport , dan El Mundo Deportivo yang mengkalim Rossoneri kian dekat merekrut Ronaldinho. Presiden Milan, Adriano Galliani tengah berada di kota Barcelona untuk menyelesaikan proses negosiasi dengan kubu Los Blaugrana.
Kunci kian dekatnya kepindahan Ronaldinho ke San Siro disebabkan begitu ngototnya Barcelona yang tidak mau melepaskan pemain kelahiran Porto Alegre berusia 28 tahun—yang begitu berperan ketika skuad asuhan Frank Rijkaard menjuarai kompetisi La Liga musim 2004-05 dan 2005-06 plus Liga Champions musim 2005-06—ke Olimpiade Beijing, China, Agustus mendatang.
Untuk itu, Ronaldinho, 28 tahun, yang sangat berminat memperkuat skuad asuhan Carlos Dunga, bakal memutus kontrak kerjanya di Nou Camp secara sepihak, satu hal yang dimungkinkan lewat Artikel 17 dalam aturan transfer FIFA.
Dengan pola pemutusan kontrak seperti itu, Ronaldinho hanya diwajibkan membayar kompensasi sebesar jumlah gaji yang diterimanya di tahun tersisa dalam kontrak berjalan. Diyakini, jumlahnya jauh lebih kecil dibanding besaran fee Ronaldinho yang dipatok Barcelona, berkisar 20 juta euro atau sekitar Rp 290 miliar.
Sebagai bukti mau memutus kontrak, Ronaldinho bakal mangkir atau tidak akan mengikuti sesi latihan tim yang bakal dimulai pada Senin besok sesuai dengan instruksi yang dikeluarkan pelatih tim, Josep “Pep” Guardiola.
Kuat dugaan jika Ronaldinho telah setuju mengikatkan dirinya bersama Milan dalam kontrak panjang selama empat tahun dengan gaji per tahunnya mencapai empat juta pound .

sumber Milan Kian Dekat Rekrut Ronaldinho : LiputanBola.Com
MILAN KIAN DEKAT REKRUT RONALDINHO

Tidak ada komentar: