Sabtu, 02 Agustus 2008

Duka Bagi Barca dan Spanyol Seputar Berita Dunia Sepak Bola

DUKA BAGI BARCA DAN SPANYOL SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

DUKA BAGI BARCA DAN SPANYOL

Kendala terjal menimpa klub raksasa La Liga, Barcelona, ketika salah satu pemain andalannya, Xavi Hernandez mengalami cedera lutut yang mengharuskannya absen dari sisa pertandingan dalam musim ini. Lamanya waktu pemulihan—enam bulan—membuat impian Xavi untuk bermain di Piala Dunia hampir pasti pupus.

Situs Marca memberitakan, bahwa gelandang nasional tim Spanyol itu mengalami putus urat ligamen saat menjalani latihan rutin tim yang sedang bersiap diri menghadapi partai big-match pekan ini melawan Villarreal. Doktor tim yang membawa Xavi ke rumah sakit membenarkan kondisi tersebut. "Cedera itu harus dioperasi. Waktunya diperkirakan awal pekan, dan yang bersangkutan akan absen dari lapangan sekitar enam bulan," katanya.

Tak pelak, kondisi itu memukul pasukan Frank Rijkaard yang sedang bergelut mempertahankan mahkotanya sebagai jawara La Liga. Bahkan, Luis Aragones, pelatih tim nasional Spanyol pun tampaknya bakal puyeng tujuh keliling mendengar berita tersebut. Pasalnya, baik di klub maupun di timnas, Xavi merupakan pemain pilihan utama, sama halnya dengan Frank Lampard di mata Jose Mourinho.

sumber Duka Bagi Barca dan Spanyol : LiputanBola.Com
DUKA BAGI BARCA DAN SPANYOL

Tidak ada komentar: