Sabtu, 02 Agustus 2008

Bukan Chelsea yang Incar Aguero Seputar Berita Dunia Sepak Bola

BUKAN CHELSEA YANG INCAR AGUERO SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

BUKAN CHELSEA YANG INCAR AGUERO

Sebelum kompetisi musim lalu berakhir, terbetik kabar jika Chelsea sangat berminat menggaet bintang muda Atletico Madrid, Sergio ‘Kun’ Aguero. Meskipun Los Rodjiblancos—julukan Atletico—bersikeras tidak akan menjual striker asal Argentina berusia 21 tahun itu, owner Chelsea, Roman Abramovich berniat menyodorkan tawaran yang kiranya dapat meluluhkan hati Kun dan juga Atletico. Yaitu, dengan iming-iming fee transfer sebesar 35 juta pound atau hampir Rp 640 miliar }.
Setelah sempat melempem dalam musim pertamanya di Vicente Calderon, Aguero mulai menyita perhatian publik sepakbola, utamanya Spanyol, setelah musim lalu mampu tampil produktif mencetak 20 gol—hanya kalah dari pundi-pundi gol top skorer La Liga, Daniel Guiza yang kini bergabung bersama Fenerbahce, dan Luis Fabiano .
Kerja sama Aguero dan Diego Forlan memberi kontribusi yang sangat besar atas keberhasilan Atletico menduduki peringkat keempat di klasemen akhir La Liga sekaligus meraih tiket kualifikasi Liga Champions. Atas prestasi gemilangnya itu Aguero mendapat Antonio Puerta Awards sebagai Pemain Terbaik La Liga musim 2007-08.
Seperti yang dilansir Goal, agen Aguero, Jose Segui membenarkan jika kliennya mendapat perhatian besar dari tim-tim elite premiership. Namun, berlawanan dengan kabar di atas, Segui mengklaim, justru bukan Chelsea yang ngotot memburu Aguero. Melainkan salah satu dari tiga tim yang termasuk the big four: Manchester United, Arsenal, atau Liverpool.
“Saya dapat memberi konfirmasi jika satu tim besar dari Inggris telah menyatakan minatnya untuk merekrut Aguero. Mereka mendekati saya untuk membuka pintu penawaran kepada Atletico. Saya tidak dapat memberi bocoran terkait identitas tim tersebut. Sebab, sampai saat ini saya belum menerima tawaran konkret dari mereka. Yang saya bisa sampaikan, tim tersebut merupakan salah satu tim terbaik di Eropa saat ini. Tapi, bukan Chelsea,” tegas Segui.
Boleh jadi, Arsenal-lah tim yang dimaksud Segui. Sebab, Arsene Wenger besar kemungkinan akan ditinggalkan striker andalannya asal Togo, Emmanuel Adebayor yang sedang diperebutkan AC Milan dan Barcelona. Liverpool? Mungkin saja. Jika bergabung ke Anfield Stadium, artinya Kun kembali berduet dengan mantan rekannya di Atletico, Fernando Torres.
MU? Walaupun Sir Alex Ferguson diketahui telah menyodorkan tawaran 20 juta pound untuk meminang striker Tottenham Hotspur, Dimitar Berbatov, tidak menutup kemungkinan jika ia tertarik untuk menduetkan Aguero dengan kompatriotnya yang juga berasal dari Argentina, Carlos Tevez.

sumber Bukan Chelsea yang Incar Aguero : LiputanBola.Com
BUKAN CHELSEA YANG INCAR AGUERO

Tidak ada komentar: