Sabtu, 02 Agustus 2008

Villarreal Menemukan Lionel Messi Baru Seputar Berita Dunia Sepak Bola

VILLARREAL MENEMUKAN LIONEL MESSI BARU SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

VILLARREAL MENEMUKAN LIONEL MESSI BARU



Pemain muda Barcelona, Lionel Messi, 18 tahun, memang jenius. Keahliannya menggocek bola dan mejebol gawan lawan sudah dibuktikannya dalam dua laga terakhir Barcelona. Assist-nya membuat Samuel Etoo mampu menjebol gawang Casillas sewaktu Barcelona menggilas Real Madrid medio November lalu. Sepekan kemudian, 27 November, Messi mencetak gol ke gawang Racing Santander yang akhirnya takluk 4-2.
Barcelona memang beruntung punya Messi, pemain yang sempat akan dipinjamkan ke Sevilla akhir musim lalu. Jika beruntung, Villarreal pun akan mempunyai Lionel Messi Baru , namanya Sergio Aguero. Usianya lebih muda dari Messi, yakni 17 tahun. Pemain Independiente, klub Argentina, ini juga tak kalah piawai mengocek bola dan menjebol gawang lawan. Pada pertandingan melawan Arsenal Argentina, awal November lalu, Aquero melakukan tembakan spektakuler dari jarak jauh untuk menaklukkan kiper Esteban Dreer.
Meski Inter Milan, Juventus, Chelsea, dan Real Madrid disebut-sebut berminat, sejauh ini, baru Villarreal yang mencoba mendekati pemain berharga 20 juta euro itu. Villarreal menawar 12 juta euro. Akankah Aguero dan Independiente setuju dengan Villarreal?
Kejelasannya masih akan menunggu bursa transfer dibuka Januari mendatang. Sayang, sebelum berhasil mendatangkan pemain yang disebut sebagai Lionel Messi Baru itu, Villarreal sudah harus berhadapan dengan Lionel Messi sesungguhnya minggu ini. Menghadapi Barcelona, Villarreal mungkin harus mengandalkan kepiawaian pemain Argentina lainnya, Riquelme.

sumber Villarreal Menemukan Lionel Messi Baru : LiputanBola.Com
VILLARREAL MENEMUKAN LIONEL MESSI BARU

Tidak ada komentar: