Sabtu, 02 Agustus 2008

The Citizens Kembali Rayu Ronaldinho Seputar Berita Dunia Sepak Bola

THE CITIZENS KEMBALI RAYU RONALDINHO SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

THE CITIZENS KEMBALI RAYU RONALDINHO

Masa depan bintang Barcelona asal Brasil, Ronaldinho masih belum dapat ditentukan. Raksasa Liga Serie A Italia, AC Milan disebut-sebut bakal memperoleh tanda tangan Ronaldinho dalam waktu dua hari ke muka. Pemain Terbaik Dunia versi FIFA pada 2004 dan 2005 itu diklaim bakal memutus kontrak kerjanya di Nou Camp secara sepihak dengan menggunakan Artikel 17 dalam aturan transfer FIFA }.
Namun, hanya beberapa jam setelah kabar yang serempak dilansir tiga media massa di tiga negara yang berbeda itu, muncul kabar yang mengejutkan dari ranah Inggris. Manchester City tak mau menyerah begitu saja dengan upaya Rossoneri.
Seperti dilansir Daily Mail, dengan dukungan owner klub, Thaksin Shinawatra, The Citizens mencoba menggoda Barcelona dengan menyodorkan tawaran fee transfer sebesar 22 juta pound plus merayu Ronaldinho dengan besaran gaji yang lebih besar dibanding yang ditawarkan Milan.
Kembali terjunnya City dalam persaingan memperebutkan Ronaldinho itulah yang dituding sebagai faktor pemicu ketegangan yang terjadi antara Presiden Milan, Adriano Galliani, dengan agen sekaligus kakak Ronaldinho, Roberto de Assis Moreira. Pertikaian antara Galliani dengan De Assis dilansir salah satu radio Catalan tadi malam.
Meskipun Ronaldinho diyakini lebih tertarik bermain di Italia , City cukup pede jika peluangnya untuk ‘menyalip di tikungan’ masih tetap terbuka. “Mereka menolak dipecundangi Milan. Kegigihan dan keberanian mereka pantas diacungi jempol. Kondisi finansial mereka pun jauh lebih baik dibanding Milan. Jadi, mereka tetap berharap deal itu masih mungkin tercapai,” kata sang sumber.
Andaikata ambisi City dan Thaksin tercapai, transfer Ronaldinho bakal menjadi rekor transfer sepanjang sejarah klub yang bermarkas di City of Manchester Stadium itu. Rekor sebelumnya dipegang striker Jo Alves yang diboyong dari CSKA Moskow dengan fee sebesar 18 juta pound .

sumber The Citizens Kembali Rayu Ronaldinho : LiputanBola.Com
THE CITIZENS KEMBALI RAYU RONALDINHO

Tidak ada komentar: