Sabtu, 02 Agustus 2008

West Brom dan West Ham Berebut Keane Seputar Berita Dunia Sepak Bola

WEST BROM DAN WEST HAM BEREBUT KEANE SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

WEST BROM DAN WEST HAM BEREBUT KEANE



Setelah klub Skotlandia, Celtic, terang-terangan ingin merekrut Roy Keane, kini giliran dua klub premiership ikut meramaikan persaingan, West Bromwich Albion , dan West Ham United .


Kisah perjalanan Roy Keane, mantan kapten Manchester United , yang secara mengejutkan keluar dari Old Trafford, pertengahan bulan lalu, semakin menarik untuk disimak. Kemarin, kubu WHU mengklaim mereka telah mengontak orang-orang dekat Keano--begitu Keane biasa disapa.


Mantan striker MU yang kini bermain di Upton Park, Teddy Sheringham mengatakan dirinya telah mengontak bekas koleganya itu dan mengajaknya untuk bergabung. Keinginan Teddy juga didukung sepenuhnya oleh manajer tim, Alan Pardew. "Kami telah melakukan kontak dan kami telah menunjukkan bahwa kami tertarik untuk merekrutnya. Akan sangat menggembirakan bagi kami jika pemain seperti Roy Keane tertarik untuk bergabung ke Upton Park," ujar Peter Grant, salah satu petinggi WHU.


Keinginan WHU untuk merekrut mantan pemain Nottingham Forest itu memang bisa dimaklumi. Pasalnya, meskipun kini mereka—untuk sementara—duduk di urutan kesembilan klasemen, anak-anak asuhan Pardew sangat membutuhkan pemain berkualitas yang dapat mengangkat moral pemain lainnya. "Keane adalah salah satu pemain dengan kualitas mental juara," kata Grant.


Sementara itu, tak ingin kalah dengan yang lainnya, klub premiership lainnya, WBA pun mengklaim mereka telah mengontak Keano. Penegasan itu dilontarkan sendiri oleh manajer klub yang juga mantan kapten tim MU di era 1980-an, Bryan Robson. "Saya telah berbicara dengan Roy, dan ia tahu benar terdapat peluang atau opsi untuk bergabung dengan kami," kata Robson yang mengaku hanya Roy Keane sendiri yang tahu, kemana langkahnya akan tertuju.

sumber West Brom dan West Ham Berebut Keane : LiputanBola.Com
WEST BROM DAN WEST HAM BEREBUT KEANE

Tidak ada komentar: