Rabu, 13 Agustus 2008

Ribery Tiga Bulan, Lucio Susul Cedera Seputar Berita Dunia Sepak Bola

RIBERY TIGA BULAN, LUCIO SUSUL CEDERA SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

RIBERY TIGA BULAN, LUCIO SUSUL CEDERA

Lima hari menjelang big-match kontra Werder Bremen, Minggu , Bayern Muenchen menerima kabar buruk berupa cederanya beberapa pemain inti. Selain Frank Ribery yang dipastikan absen karena mengalami cedera pada laga minggu lalu melawan Hansa Rostock, kini nama Lucio juga masuk dalam deretan pemain terpinggirkan.
Ribery mungkin menjadi pemain yang paling apes dalam hal ini. Selain tidak dapat memperkuat Muenchen pada pertandingan tersebut, ia juga harus absen memperkuat Timnas Prancis pada laga persahabatan melawan Spanyol, Rabu ini.
Kepastian ini didapat tim medis Prancis yang telah melakukan tes MRI pada Ribery dan mendapati kalau hamstringnya bermasalah. Pelatih Prancis, Raymond Domenech memperkirakan kalau playmaker-nya itu akan absen selama kurang lebih tiga pekan.
Pemain berusia 24 tahun ini, kemarin , baru saja kembali ke Kota Muenchen dari pusat latihan Timnas Prancis di Clairefontaine, Paris. Saat itulah ia meminta pada petugas medis Muenchen, Dr. Hans-Wilhelm Mueller-Wohlfahrt untuk memberi pengobatan pada lututnya. “Kami tidak dapat mengatakan berapa lama ia bakal absen,” kata Ottmar Hitzfeld, Bos Muenchen. ”Kami akan berusaha semaksimal mungkin agar ia dapat pulih secepatnya.”
Selain harus absen pada dua pertandingan di atas, Ribery kemungkinan juga akan melewatkan beberapa pertandingan penting klubnya. Hal ini tentu akan membuat pusing Hitzfeld karena Muenchen akan menantang tim-tim kuat, yakni Hamburg SV di Bundesliga pada 24 Februari dan Aberdeen di babak 32 besar Piala UEFA .
Sedangkan mengenai Lucio, pihak klub menyatakan bahwa pemain asal Brasil ini menderita cedera Achilles. Cedera ini pula yang menyebabkan Lucio melewatkan latihan rutin pada Selasa ini. Namun tidak disebutkan perkiraan berapa lama ia akan absen.
Sedikit kabar baik bagi Muenchen datang dari Marcell Jansen. Setelah dua setengah bulan absen karena cedera ligamen engkel, bek berusia 22 tahun ini kini dapat melanjutkan program latihan tim untuk pertama kalinya pada Selasa ini. Meski demikian ia masih harus memulihkan kembali kondisinya sebelum dapat kembali berlaga memperkuat Muenchen.

sumber Ribery Tiga Bulan, Lucio Susul Cedera : LiputanBola.Com
RIBERY TIGA BULAN, LUCIO SUSUL CEDERA

Tidak ada komentar: