Rabu, 13 Agustus 2008

Jadwal Putaran Ketiga Piala Jerman Seputar Berita Dunia Sepak Bola

JADWAL PUTARAN KETIGA PIALA JERMAN SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

JADWAL PUTARAN KETIGA PIALA JERMAN

Pecinta Bundesliga bisa berbahagia karena kompetisi terelite di Jerman itu bergulir kembali pada Jumat, 1 Februari, setelah menjalani libur musim dingin. Tapi tunggu dulu, karena sebelumnya ada hidangan pembuka. Sebelum Bundesliga bergulir kembali, kegairahan publik sepakbola Jerman dipanaskan dengan kejuaraan Piala Jerman yang memasuki putaran ketiga.

Juara bertahan Nuremberg tersisih di tangan Carl Zeiss, jadi kini di antara 16 tim tersisa berpeluang keluar sebagai juara baru. Salah satu favorit kuat, Bayern Munchen akan bertandang ke Stadion Gelsenkirchen untuk menghadapi SV Wuppertal. Pertandingan ini akan membawa keuntungan materi bagi klub yang bermain di divisi tiga tersebut karena dapat dipastikan lebih dari 60.000 suporter mereka akan memadati stadion yang juga markas Schalke 04.



Selain menerima dukungan, tentu saja klub berharap mereka mendapat pemasukan yang banyak dari para berbondong-bondongnya fans. Pada babak-babak sebelumnya, anak asuh Ottmar Hitzfeld ini telah menaklukkan Wacker Burghausen dan Borussia Muenchengladbach yang notabene lebih kuat dibanding SV Wuppertal. Maka, dapat diprediksi bahwa peraih gelar juara terbanyak Bundesliga ini akan mampu melangkah ke babak selanjutnya.

Juara Bundesliga musim lalu, VfB Stuttgart berharap mereka dapat menjalani sisa musim kompetisi ini dengan lebih baik dibanding perjalanan di awal musim. Tim besutan Armin Veh yang saat ini berada di peringkat kedelapan klasemen Bundesliga akan menjalani partai tandang menghadapi Werder Bremen II.

Salah satu partai yang diperkirakan akan panas adalah partai antara dua klub Bundesliga, Borrusia Dortmund melawan Werder Bremen. Dortmund mengikuti kompetisi ini dengan sangat serius, bahkan dikabarkan pengurus klub menjanjikan bonus besar bagi para pemain jika mereka dapat mengalahkan Bremen. Kemenangan ini tentu akan memuluskan langkah Dortmund guna merengkuh satu tiket berlaga di kancah Eropa musim depan.

“DFB-Pokal adalah jalan paling cepat menuju kejuaraan Eropa,” tukas General Manager Dortmund, Michael Zorc ketika menjelaskan perihal bonus tersebut.

Berikut jadwal putaran ketiga Piala Jerman:

1899 Hoffenheim vs Hansa Rostock

Alemannia Aachen vs 1860 Munich

SV Wuppertal vs Bayern Munich

Borussia Dortmund vs Werder Bremen

Carl-Zeiss Jena vs Arminia Bielefeld

Rot-Weiss Essen vs Hamburg

Werder Bremen II vs Stuttgart

Wolfsburg vs Schalke 04

*}dijadwalkan berlangsung Selasa dan Rabu

sumber Jadwal Putaran Ketiga Piala Jerman : LiputanBola.Com
JADWAL PUTARAN KETIGA PIALA JERMAN

Tidak ada komentar: