Rabu, 13 Agustus 2008

Bochum Ganjal Langkah Bremen Seputar Berita Dunia Sepak Bola

BOCHUM GANJAL LANGKAH BREMEN SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

BOCHUM GANJAL LANGKAH BREMEN

Mendominasi permainan bukan berarti dengan mudah meraih kemenangan. Itulah kesan yang dapat diambil menyimak jalannya pertandingan antara Werder Bremen menghadapi tim papan tengah VfL Bochum, yang digelar di Weserstadion, Bremen, Minggu, 3 Februari.
Bermain di kandang sendiri, Bremen mendominasi jalannya permainan di babak pertama. Tidak heran jika kiper Bochum, Jan Lastuvka, menjadi orang yang paling sibuk menahan gempuran Markus Rosenberg dkk. Tercatat beberapa peluang diperoleh Diego, Ronaldo Rodrigues, Pasanen, dan Hunt. Namun berkat kecemerlangan Lastuvka mengawal gawangnya, Bremen tak dapat menciptakan gol.
Upaya anak-anak asuhan Tomas Schaaf akhirnya berhasil ketika pertandingan di babak pertama tinggal tersisa satu menit. Bola sepak pojok Hunt mendarat di kaki Daniel Jensen. Tendangan Jensen gagal dihalau Lastuvka. Skor 1-0 untuk tuan rumah bertahan sampai jeda.
Di awal babak kedua, Bremen tetap menguasai permainan dan memaksa Bochum hanya sesekali dapat melancarkan serangan balik. Petaka bagi Bremen diawali dengan masuknya Shinji Ono di menit ke-67. Baru satu menit bermain, mantan pemain Feyenoord ini mengirim assist yang berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Benjamin Auer. Skor imbang 1-1.
Upaya Bremen untuk meraih kemenangan justru semakin memudar ketika dua menit kemudian bek Ronaldo Aparecido atau yang dikenal dengan nama Nando diganjar kartu merah langsung karena melanggar Stanislav Sestak. Keunggulan jumlah pemain dimanfaatkan betul tim tamu.
Enam menit menjelang pertandingan usai, Ono kembali menunjukkan kelasnya. Bek Antar Yahia sukses menanduk bola sepak pojok yang diambil Ono sekaligus membuat skor berubah menjadi 1-2 yang bertahan sampai pertandingan usai.

Kemenangan ini membawa Bochum menapak ke posisi 11. Sebaliknya, hasil ini membuat ambisi Bremen untuk menyamai jumlah perolehan nilai Muenchen pupus.
Di pertandingan lain Schalke 04 menggunduli tamunya VfB Stuttgart dengan skor 4-1. Gol Schalke dibukukan oleh Kevin Kuranyi pada menit ke-32 dan 52. Antonio da Silva sempat memperkcil ketinggalan Stuttgart pada menit ke-61. Namun tambahan dua gol dari Heiko Westermann pada menit ke-76 dan Jose Roberto de Oliviera pada menit ke-90, mempertegas kemenangan Schalke.

sumber Bochum Ganjal Langkah Bremen : LiputanBola.Com
BOCHUM GANJAL LANGKAH BREMEN

Tidak ada komentar: