Rabu, 13 Agustus 2008

Hadapi Rostock, Hitzfield Waspada Seputar Berita Dunia Sepak Bola

HADAPI ROSTOCK, HITZFIELD WASPADA SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

HADAPI ROSTOCK, HITZFIELD WASPADA

Selama 23 tahun berkarir sebagai pelatih, Ottmar Hitzfeld telah enam kali membawa tim asuhannya menjuarai Bundesliga. Kali ini, ia ingin menambah koleksi gelar juaranya dengan membawa Bayern Muenchen menjuarai Bundesliga sebelum dirinya digantikan oleh Juergen Klinsmann pada akhir musim }.
Saat ini Muenchen memimpin klasemen dengan keunggulan lima angka atas peringkat kedua, Werder Bremen. Hari Jumat ini Bayern akan melawat ke DKB-Arena untuk menghadapi tuan rumah Hansa Rostock.
Hitzfeld berkomentar pada Goal “Saya gembira dengan kenyataan bahwa kami akan kembali berkompetisi di Bundesliga. Kami telah mempersiapkan diri dengan baik dan kami berada pada kondisi fisik yang sangat baik.” Meski terkesan percaya diri, namun Hitzfield juga tidak lupa bahwa lawannya kali ini berbeda jauh dengan tim amatir Wuppertal yang mereka lumat 5-2 pada ajang Piala Jerman Selasa lalu. Hansa Rostock sendiri tidak dapat melangkah lebih jauh di Piala Jerman setelah ditundukkan 1899 Hoffenheim 2-1.
“Hansa Rostock sedang berjuang menjauhi zona degradasi, dan mereka akan berusaha sekuat tenaga” ujar Hitzfeld menanggapi kondisi calon lawannya yang hanya berselisih dua angka dari tim di zona degradasi.
Striker Miroslav Klose menambahkan “Kami tidak akan meremehkan Rostock.”
”Rostock memainkan bola dengan sangat apik dan mereka mampu merepotkan barisan pertahanan kami. Mereka juga memiliki lini depan yang bagus, serta berbahaya ketika menggebrak lawan dan pandai memanfaatkan bola-bola set pieces. Masih banyak pekerjaan yang harus kami lakukan” kata Hitzfeld mengakhiri pembicaraan.

sumber Hadapi Rostock, Hitzfield Waspada : LiputanBola.Com
HADAPI ROSTOCK, HITZFIELD WASPADA

Tidak ada komentar: