Rabu, 13 Agustus 2008

Klose Optimis Terhadap Dirinya dan Muenchen Seputar Berita Dunia Sepak Bola

KLOSE OPTIMIS TERHADAP DIRINYA DAN MUENCHEN SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

KLOSE OPTIMIS TERHADAP DIRINYA DAN MUENCHEN

Persaingan ketat antara Werder Bremen dan Bayern Muenchen dalam perburuan mahkota juara Bundesliga musim ini memasuki putaran kedua. Bremen memang memimpin di atas Bayern namun posisi keduanya hanya dipisahkan lima gol. Mengenai persaingan dengan mantan klubnya, Miroslav Klose sangat yakin Bayern mampu menjuarai Bundesliga.
Selain itu, striker Timnas Jerman itu juga yakin dirinya akan mampu mencetak 25 gol. “Menurut perhitungan saya, saya dapat mencetak 25 gol. Kami memiliki barisan penyerang untuk mewujudkan hal itu,” kata Klose, seperti dikutip dari Goal.
Klose juga berkomentar mengenai Lukas Podolski yang musim ini kurang mendapat tempat di tim inti karena kedatangan Luca Toni. Hal itu seyogyanya membuat Podolski gerah, sehingga sempat terbersit kabar dirinya akan meninggalkan Muenchen. Bahkan pada bursa transfer musim dingin lalu, Podolski sempat ditawar Manchester City }.
“Dengan segenap potensi yang dimilikinya, ia berada pada jalur yang benar. Saya percaya bahwa ia akan membuat terobosan di Bayern,” ucap striker yang dikenal piawai dalam duel udara tersebut. ”Ia telah bekerja keras dan menyadari bahwa ia harus berlari lebih cepat.” Pada Piala Dunia 2006, Podolski kerap dikritik Klose karena dianggap malas berlari.
Meski dituntut menyumbangkan banyak gol bagi Muenchen, namun Klose berharap dirinya tidak menjadi satu-satunya sumber gol bagi FC Hollywood. ”Sangatlah penting untuk tidak menyerahkan tugas membobol gawang hanya kepada barisan penyerang. Tim ini tidak dapat diduga. Jika kedua striker dimatikan, pemain lain akan mengambil alih peran,” imbuhnya.
Lebih jauh pria kelahiran Polandia ini juga menyatakan ambisinya untuk membawa Der Panzer meraih posisi terhormat pada Euro 2008 di Austria-Swiss. Ia menganggap ajang ini sebagai kesempatan untuk menggapai posisi puncak dalam karirnya. Di Euro 2008, Jerman berada di Grup B bersama Polandia, Kroasia, dan tuan rumah Austria. Walaupun Jerman difavoritkan akan lolos dengan mudah ke babak knock-out, Klose tidak mau sesumbar. Dengan rendah hati ia berkata: ”Grup kami bukanlah grup yang ringan”.

sumber Klose Optimis Terhadap Dirinya dan Muenchen : LiputanBola.Com
KLOSE OPTIMIS TERHADAP DIRINYA DAN MUENCHEN

Tidak ada komentar: