Rabu, 13 Agustus 2008

Tandang, Muenchen Menang Seputar Berita Dunia Sepak Bola

TANDANG, MUENCHEN MENANG SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

TANDANG, MUENCHEN MENANG

Partai perdana Bundesliga Jerman setelah libur musim dingin dibuka Bayern Muenchen dengan kemenangan, Jumat atau Sabtu dinihari--WIB. Bertandang ke DKB Arena, bos Muenchen, Ottmar Hittzfeld membuktikan ucapannya bahwa ia tidak akan meremehkan tuan rumah }. Sayangnya kemenangan Muenchen harus dibayar dengan cederanya Franck Ribery.
Muenchen membuka kemenangan pada menit ke-10. Menerima bola hasil sapuan salah seorang bek Rostock, Ze Roberto memainkan umpan satu-dua dengan Miroslav Klose. Gelandang asal Brasil itu kemudian mengirim bola pada Ribery. berada pada posisi yang tepat, Ribery langsung menembak bola dan menyayat gawang. 1-0 untuk Muenchen.
Setelah gol pertama, Muenchen memiliki beberapa peluang, melalui Klose dan Luca Toni. Namun kesigapan Stefan Watcher dan kurang tenangnya mereka menjadikan peluang-peluang tersebut gagal dijadikan gol. Muenchen baru berhasil menggandakan kemenangan dua menit menjelang turun minum. Bola hasil tendangan bebas mengarah ke Toni yang tidak terkawal. Mantan bomber Fiorentina ini pun tidak menyia-nyiakan peluang tersebut, dan menyepak bola yang tak dapat dihalau kiper Rostock.
Rostock baru berhasil memperkecil ketinggalan pada babak kedua. Sebuah kemelut di depan gawang Oliver Kahn membuat striker Enrico Kern memiliki peluang untuk menembakkan bola ke gawang. Bola tersebut pun menembus gawang Muenchen serta mengakibatkan Kahn menumpahkan amarahnya pada Ze Roberto yang dianggapnya lengah.
Setelah gol tersebut, dominasi Muenchen semakin berkurang. Sayangnya hal ini gagal dimanfaatkan anak-anak asuh Frank Pagelsdorf. Sampai peluit panjang berbunyi kedudukan tetap 2-1 untuk keunggulan Muenchen. Hasil tersebut untuk sementara menghantar Muenchen memimpin klasemen sementara dengan keunggulan tiga poin di atas Werder Bremen.
Susunan pemain:

Hansa Rostock: Wächter; Langen, Gledson, Orestes, Stein, Rathgeb, Bartels, Yelen , Rahn, Kern, Agali .

Bayern Muenchen: Kahn; Sagnol, Lucio, Demichelis, Lahm, Van Bommel, Zé Roberto, Sosa, Ribery , Klose , Toni.

sumber Tandang, Muenchen Menang : LiputanBola.Com
TANDANG, MUENCHEN MENANG

Tidak ada komentar: