Rabu, 13 Agustus 2008

Soal Podolski, Muenchen Tolak Tawaran The Citizens Seputar Berita Dunia Sepak Bola

SOAL PODOLSKI, MUENCHEN TOLAK TAWARAN THE CITIZENS SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

SOAL PODOLSKI, MUENCHEN TOLAK TAWARAN THE CITIZENS

Salah satu target Manchester City di bursa transfer musim dingin Januari 2008 adalah memboyong striker muda kelahiran Polandia yang bermain bersama Bayern Muenchen, Lukas Podolski.
Penyerang yang tampil memukau di pergelaran Piala Dunia 2006 itu beberapa waktu lalu telah menyatakan ketidakpuasannya dengan jarangnya kesempatan yang ia dapatkan untuk tampil di lapangan hijau bersama Muenchen sepanjang musim ini.
Kedatangan Luca Toni dan Miroslav Klose—yang notabene tandem Podolski di Tim Panser—membuat mantan penyerang FC Cologne itu hanya tampil sebagai starter dalam dua kali pertandingan. Selebihnya, Podolski lebih banyak nganggur di bangku cadangan.
Seperti yang dilansir Goal, Chairman Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge membenarkan adanya tawaran tersebut. Meski demikian, Rummenigge tetap yakin Podolski tidak akan meninggalkan Allianz Arena. “Lukas telah menyatakan ketidakpuasannya dengan situasi yang ia alami saat ini. Tapi, itu tidak berarti ia bakal meninggalkan klub,” tegas Rummenigge.
“Normal jika sejumlah klub tertarik dengan para pemain kami. Apalagi, ia pemain internasional Jerman. Memang, kami telah menerima tawaran terkait Lukas. Tapi, saya tegaskan, ia bakal tetap bersama tim di paro kedua musim Bundesliga,” imbuh sang Chairman. Lagipula, “Manajer kami di musim depan, Jurgen Klinsmann, telah memberikan daftar pemain yang ia butuhkan di musim depan. Di dalam daftar itu tercantum nama Podolski.”
Media massa memperkirakan dengan tawaran cukup tinggi yang disodorkan The Citizens, yaitu sebesar 16 juta euro, Muenchen bakal rela melepaskan Podolski, 22 tahun. Namun, Rummenigge bersikukuh harga sebesar itu tidak pantas untuk disematkan kepada pemain sekaliber Podolski. “Tawaran itu terlalu rendah. Di mata kami, Podolski lebih bernilai dibanding uang. Jadi, tidak ada cerita Podolski hengkang ke klub lain. Titik,” tandas Rummenigge.

sumber Soal Podolski, Muenchen Tolak Tawaran The Citizens : LiputanBola.Com
SOAL PODOLSKI, MUENCHEN TOLAK TAWARAN THE CITIZENS

Tidak ada komentar: