Rabu, 13 Agustus 2008

Hamburg dan Stuttgart Mulus ke Perempat Final Seputar Berita Dunia Sepak Bola

HAMBURG DAN STUTTGART MULUS KE PEREMPAT FINAL SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

HAMBURG DAN STUTTGART MULUS KE PEREMPAT FINAL

Bertandang ke kandang SC Rot-Weiss Essen, Georg Melches Stadion, Hamburg SV sukses mempermalukan tuan rumah dengan keunggulan tiga gol tanpa balas alias 3-0.
Gol pertama Hamburg disumbangkan oleh Rafael van der Vaart pada menit kelima. Gol Van der Vaart bertahan sampai turun minum. Menit ke-52, Piotr Trochowski memperbesar keunggulan Hamburg menjadi 2-0. Empat menit kemudian Trochowski menyudahi perlawanan SC Rot-Weiss Essen dengan menciptakan gol ketiga sekaligus memastikan tiket menuju babak perempat final.
Di Ernst Abbe Sportfeld, tuan rumah FC Carl Zeiss Jena membuktikan kalau tim dari Bundesliga 2 tidak dapat diremehkan. Klub yang didirikan oleh pekerja pabrik lensa Carl Zeiss ini berhasil menundukkan anggota Bundesliga, Arminia Bielefeld.
Bielefeld sempat membuat publik tuan rumah terdiam lewat gol Artur Wichniarek pada menit ke-41. Namun pada menit ke-83 tim tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan melalui Nils Petersen, sebelum akhirnya balik memimpin melalui penalti yang dieksekusi oleh Jan Simak pada masa perpanjangan waktu.
Pada pertandingan antara Werder Bremen II melawan VfB Stuttgart, hat-trick Mario Gomez memuluskan jalan Stuttgart menuju perempat final. Ketiga gol Gomez dibukukan pada babak pertama yaitu pada menit ke-29, 32, dan 43. Di babak kedua tuan rumah berusaha mengejar ketertinggalannya. Mereka sempat memperkecil ketinggalan melalui gol Marc Heider dan Dominic Peitz. Namun sampai peluit panjang dibunyikan, Carl Zeiss gagal menambah gol dan harus mengakui keunggulan Stuttgart.
Pertandingan antara dua tim Bundesliga, VfL Wolfsburg dan Schalke 04, harus diakhiri dengan adu penalti. Setelah sempat memimpin melalui Peter Lovenkrands, Schalke harus kebobolan pada menit ke-90 lewat gol Sergej Karimow. Pada drama adu penalti, dua penendang Schalke gagal menyarangkan bola. Hal ini tidak terjadi pada Wolfsburg yang semua penendangnya berhasil membobol gawang Manuel Neuer. Schalke pun harus menyerahkan tiket ke perempat final pada Wolfsburg.

sumber Hamburg dan Stuttgart Mulus ke Perempat Final : LiputanBola.Com
HAMBURG DAN STUTTGART MULUS KE PEREMPAT FINAL

Tidak ada komentar: