Rabu, 13 Agustus 2008

Leverkusen Telikung Hamburg Seputar Berita Dunia Sepak Bola

LEVERKUSEN TELIKUNG HAMBURG SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

LEVERKUSEN TELIKUNG HAMBURG

Bayer Leverkusen membawa pulang poin sempurna dengan menyudahi perlawanan Energi Cottbus. Di Stadion der Freundschaft, Leverkusen memukul Cottbus 3-2 yang membuat tim besutan Michael Skibbe memelihara kans untuk menjuarai Bundesliga musim ini.
Kerja kolektif diperagakan dengan apik oleh anak-anak Leverkusen. Walau bermain tandang, Skibe tak ragu menempatkan emapt penyerang sekaligus dalam starting line-up. Taktik ini menjadi bumerang pada awalnya. Tuan rumah memimpin 1-0 pada menit ke-14 melalui tandukan Michals Papadopulos. Gol pertama Bundesliga baginya.
Setelah tertinggal Leverkusen menaikakkan torsi tekanan. Tapi secata umum babak pertama tempo berjalan relatif lambat. Belum lagi diwarnai kesalahan umpan dari kedua tim. Baru di babak kedua tim tamu bangkit. Dibuka gol gelandang internasional Jerman, Simon Rolfes pada menit ke-59, selang sepuluh menit Leverkusen memimpin 2-1 lewat gol Dmitry Bulykin.
Cottbus mengubah skor jadi 2-2 pada menit ke-77 lewat aksi Christian Bassila, sebelum akhirnya eksekusi Rolfes menutup pertandingan dengan skor 3-2. Kemenangan ini membuat Leverkusen terdongkrak ke posisi tiga dengan menelikung Hamburg SV. Dari 18 pertandingan, Leverkusen mengumpulkan poin 33 dan tertinggal enam poin dari Bayern Muenchen di singgasana.
Sementara itu, Hamburg tidak mampu memaksimalkan partai kandang mereka setelah libur musim dingin. Bermain di depan ribuan pendukungnya di HSH Nordbank Arena, Hamburg ditahan imbang Hannover 96 dengan skor 1-1 .
Szabolsc Huszti membawa tim tamu unggul lima menit sebelum babak pertama berakhir. Dengan dingin tugas algojo penalti diselesaikan Huszti setelah terjadi pelanggaran yang dilakukan Guy Demel terhadap Christian Schulz. Tekanan yang dilancarkan Rafaele van der Vaart untuk menyamakan kedudukan baru bisa menemui hasilnya pada menit ke-70. Gol Hamburg dilesakkan Ivica Olic melalui tendangan jarak pendek.
Hannover bermain dengan sepuluh pemain setelah Sergio Pinto diusir karena mengganjal Nigel De Jong. Sayang keuntungan lebih pemain diperoleh menjelang pertandingan usai. Sampai pertandingan berakhir kemenangan tak kunjung diraih.
Tambahan satu poin gagal mengantar Hamburg mendekati Muenchen. Hamburg kini mengumpulkan poin sama dengan Leverkusen, 33 poin. Sedangkan Hannover, terhindar dari kekalahan membuat mereka tidak menutup mata akan peluang tampil di kancah Eropa.
Hasil lengkap Bundesliga, Sabtu :

Energi Cottbus 2 vs Bayer Leverkusen 3

Karlsruhe 2 vs Nuremberg 0

Duisburg 3 vs Borussia Dortmund 3

Hamburg 1 vs Hannover 1

Hertha Berlin 0 vs Eintracht Frankfurt 3

Arminia Bielefeld 0 vs Wolfsburg 1

sumber Leverkusen Telikung Hamburg : LiputanBola.Com
LEVERKUSEN TELIKUNG HAMBURG

Tidak ada komentar: