Jumat, 01 Agustus 2008

Demi Lampard, Adriano Jadi ‘Tumbal’ Seputar Berita Dunia Sepak Bola

DEMI LAMPARD, ADRIANO JADI 'TUMBAL' SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

DEMI LAMPARD, ADRIANO JADI 'TUMBAL'

Persis seperti Manchester United yang gigih mempertahankan Cristiano Ronaldo dari ‘kejaran’ Real Madrid, Chelsea pun bersikap serupa ketika pemain bintangnya, Frank Lampard terus diburu Inter Milan. The Blues serta-merta menolak membicarakan kemungkinan proses transfer Lampard dilanjutkan ke meja perundingan setelah Inter diklaim menyodorkan fee transfer sebesar 6,5 juta pound atau sekitar Rp 118 miliar }.
Ketika itu timbul spekulasi jika Nerazzurri kemudian menambah uang sangu bagi transfer Lampard menjadi 7,95 juta pound atau hampir Rp 145 miliar}. Diyakini, tawaran itu pun dengan tegas ditolak kubu Stamford Bridge. Menurut The Guardian, kubu San Siro tidak patah arang dengan sikap cuek The Blues. Apalagi, Inter pun tahu betul jika Lampard benar-benar kecewa dengan sikap manajemen klub } dan juga manajer tim, Luiz Felipe Scolari }.
Karenanya, Inter tengah bersiap-siap menyodorkan tawaran ketiga yang berpola cash plus pemain, 15 juta pound ditambah striker Nerazzurri asal Brasil yang di paro kedua musim lalu ‘dibuang’ ke Sao Paulo, Adriano. Tawaran yang masih dalam bentuk wacana ini diyakini menarik minat Scolari yang pada dasarnya menginginkan kepastian masa depan Lampard segera diputuskan.
“Scolari sangat berhasrat membangun lini tengah timnya dengan poros Lampard dan Deco. Ia tidak melihat adanya masalah atau kesulitan jika keduanya ditetapkan sebagai bagian dari starting line-up,” kata sang sumber yang dekat dengan kubu Nerazzurri. Namun, “Scolari percaya jika kemungkinan transfer Lampard masih bisa terjadi.”
Agen Adriano tidak membantah atau membenarkan adanya isu kliennya bakal menjadi ‘tumbal’ dalam upaya Nerazzurri menggaet Lampard. “ Mourinho dan Adriano telah bertemu. Tapi, saya tidak bisa memberi informasi lebih lanjut tentang isi dan hasil pertemuan tersebut. Yang pasti, Adriano bakal kembali ke Milan untuk mengikuti sesi latihan pra-musim yang akan dimulai Rabu mendatang. Saya tidak dapat memberi konfirmasi ataupun membantah jika ia bakal menjadi bagian dari deal Lampard,” tegas Gilmar Rinaldi, agen Adriano kepada Observer Sport.

sumber Demi Lampard, Adriano Jadi 'Tumbal' : LiputanBola.Com
DEMI LAMPARD, ADRIANO JADI 'TUMBAL'

Tidak ada komentar: