Jumat, 01 Agustus 2008

Van der Vaart Isyaratkan Bertahan Seputar Berita Dunia Sepak Bola

VAN DER VAART ISYARATKAN BERTAHAN SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

VAN DER VAART ISYARATKAN BERTAHAN

Sejak menampilkan permainan menawan di Euro lalu, Rafael Van der Vaart menjadi incaran klub-klub raksasa Eropa. Nampaknya kepindahannya tinggal menunggu waktu saja, sebab beberapa klub besar terlihat begitu serius memburunya. Terakhir, Atletico Madrid dikabarkan sangat tertarik memakai jasa pemain 25 tahun ini }.
Hal ini tentu menimbulkan kecemasan tersendiri di klub Van der Vaart saat ini, Hamburg SV. Mereka tentu khawatir bakal ditinggal salah satu pilar utama di lini tengahnya. Terlebih, selain Atletico, beberapa nama klub berdana besar lain, seperti Real Madrid, Juventus, Chelsea, dan Mu juga tampak dalam antrian pengincar Van der Vaart.
Namun, untuk sementara fans Hamburg dapat bernafas lega. Sebab sang pemain telah mengindikasikan bahwa dirinya akan bertahan di HSH Nordbank Arena-markas Hamburg. “Saya telah mengecek semuanya, dan tidak ada satupun yang masuk. Saya berharap bahwa diriku dapat bermain untuk beberapa tahun lagi untuk Hamburg. Kemarin Atletico dan hari ini Real dan kemungkinan besar hal ini akan terus terjadi,” ujar Van der Vaart seperti dilansir Goal.
Memperkuat Hamburg sejak 2005, kepindahannya ke klub peserta Bundesliga tersebut sempat mengejutkan banyak pihak. Ia dianggap telah membuat keputusan keliru dan merupakan suatu kemunduran dalam karir sepakbolanya. Meski demikian, Van der Vaart tetap teguh pada keputusannya. Meski belum berhasil memberi gelar apapun bagi hamburg, ia telah menampilkan permainan terbaiknya.
Jika dipikir matang-matang, sebenarnya ada baiknya jika Van der Vaart melirik klub lain yang lebih besar. Minimal, klub yang sudah pasti mengantongi satu tiket Liga Champions. Toh, di musim depan laga Eropa Hamburg hanya sebatas Piala UEFA. Namun sekali lagi, menurut sang pemain sampai saat ini belum ada tawaran yang masuk, jadi kepindahannya dari Hamburg masih belum akan menjadi kenyataan.

sumber Van der Vaart Isyaratkan Bertahan : LiputanBola.Com
VAN DER VAART ISYARATKAN BERTAHAN

Tidak ada komentar: