Jumat, 01 Agustus 2008

Lampard Merasa Dibohongi Scolari Seputar Berita Dunia Sepak Bola

LAMPARD MERASA DIBOHONGI SCOLARI SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

LAMPARD MERASA DIBOHONGI SCOLARI

Berita sensasional dihembuskan media Inggris, The Sun, terkait kisah kepindahan Frank Lampard. Dalam laporannya itu Luiz Felipe Scolari mengatakan kepada Lampard bahwa dirinya akan membantu mewujudkan mimpi gelandang internasional Inggris itu ke Inter Milan. Apa yang dikatakan bos baru Chelsea itu tercetus sebelum ia resmi ditunjuk sebagai suksesor Avram Grant.
Menurut sumber The Sun, Scolari berkata kepada Lampard: “Jika Anda tidak kerasan di sini maka saya akan membantu mencari solusinya. Sumber tadi kemudian menjelaskan: “Tuan Scolari menyatakan tidak ada gunanya mempertahankan pemain yang sudah tidak bahagia. Yang terpenting Tuan Scolari menginginkan para pemain yang berkomitmen 100 persen serta sepenuhnya puas dengan kontraknya.”
Tapi janji tinggal janji. Big Phil pada pernyataan pertamanya menjadi bos The Blues mengklaim bahwa Lampard akan tetap bertahan di Stamford Bridge.Klaim itu langsung disangah kubu Lampard dan mungkin menjadi salah satu pemicu kemarahannya di Cobham, pusat latihan klub }. Dalam pembicaraan via telepon Lampard mengatakan kepada Scolari bahwa dirinya dongkol karena tidak menerima kontrak baru yang akan membuatnya mengakhiri karier di Chelsea.
Inter tidak luput ikut mengipasi. Nerazzurri menyatakan telah mengantongi pernyataan kalau Lampard menginginkan bermain di Serie A Italia. Tapi sejauh ini Chelsea menekannya untuk tetap berkomitmen dengan kontrak, walau dengan resiko kehilangan secara gratis pada musim panas tahun depan.
“Kami membuat penawaran kepada Chelsea. Itu tugas kami dan sekarang tergantung kepada si pemain ,” kata Presiden Inter, Massimo Moratti seperti apa yang dirilis Football Italia. “Dia pemain yang kami pilih. Kami akan mengusahakan yang terbaik tapi selebihnya kami tidak bisa berbuat macam-macam.”
Tidak hanya Moratti atau Jose Mourinho yang menyatakan kegembiraan jika Lampard jadi datang. Harapan atas kedatangan mantan pemain West Ham United itu juga datang dari striker Inter asal Argentina, Julio Cruz. “Saya berharap Lampard datang. Menurut hemat saya semakin ke sini kami terus menjadi lebih baik. Sangat menguntungkan jika sebuah klub memiliki banyak pemain kelas dunia dan Inter jelas akan memperoleh keuntungan jika diperkuat Lampard.”

sumber Lampard Merasa Dibohongi Scolari : LiputanBola.Com
LAMPARD MERASA DIBOHONGI SCOLARI

Tidak ada komentar: