Jumat, 01 Agustus 2008

Soal Arshavin, Spurs Ikut Nimbrung Seputar Berita Dunia Sepak Bola

SOAL ARSHAVIN, SPURS IKUT NIMBRUNG SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

SOAL ARSHAVIN, SPURS IKUT NIMBRUNG

Tottenham Hotspur dihadapkan pada tawaran menggiurkan Manchester United yang berminat pada Dimitar Berbatov }. Demikian pula Robbie Keane yang diminati serius manajer Liverpool, Rafael Benitez }.
Menimbang untuk memperoleh keuntungan materi, Spurs kabarnya sedang mempersiapkan sejumlah negosiasi untuk mendatangkan penyerang baru di White Hart Lane. Pelatih Juande Ramos dan Director of Football Klub, Damien Comolli dituntut menyortir sejumlah nama bakal calon .
Penyerang Espanyol, Luis Garcia menjadi salah satu target, meski klub Katalan dan si pemain itu sendiri berusaha meredam spekulasi tersebut }. Striker Spartak Moskow, Roman Pavlyuchenko menjadi salah satu yang dipertimbangkan }. Tapi dari daftar balon terakhir muncul nama penyerang Timnas Rusia, Andrei Arshavin.
Ya, seperti dilansir Daily Mail, Spurs berusaha membajak pemain yang sedang dibujuk Barcelona untuk mewujudkan mimpinya bermain di La Liga Spanyol. Spurs kabarnya sedang mempersiapkan proposal tawaran sebesar 18 juta pound atau sekitar Rp 327,6 miliar guna memboyong playmaker Zenit St Petersburg tersebut.
Comolli atau petinggi lain Spurs diperkirakan pekan ini akan terbang ke St Petersburg dengan harapan mampu meluluskan proposal yang dibawa dan membujuk Arshavin, 27 tahun, mewujudkan ambisinya bersama Spurs. Itu berarti Spurs berniat membuyarkan negosiasi yang sedang dirajut antara Zenit dan Barcelona.
Barcelona pada awalnya mengajukan tawaran 12 juta pound sebelum Euro 2008. Tapi setelah bermain apik dalam membawa Rusia ke babak semifinal, Zenit menaikkan bandrol Arshavin menjadi 20 juta pound. Semnetara itu, Barcelona enggan menaikkan fee transfernya sehingga pembicaraan terkatung-katung di tengah jalan }.
Arshavin utamanya berhasrat bergabung dengan klub yang tampil di Liga Champions, tapi tidak ada langkah konkret dari Chelsea yang sebelumnya santer tertarik padanya. Sedangkan penawaran terakhir yang masuk dari klub asal Inggris, yang kemungkinan Arsenal, juga ditampik Zenit }.
Fee 18 juta pound sejatinya berat di mata Spurs, tapi jika perhitungan Ramos dan Comolli setuju untuk meluluskan trabsfer Berbatov dan Keane, maka kas di anggaran belanja pemain jadi membengkak. Memperoleh lampu hijau dari Zenit, Comolli sudah menyiapkan langkah selanjutnya. Ia akan menyodorkan kontrak personal bergaji 80 ribu pound demi membujuk pencetak dua gol di Euro 2008.

sumber Soal Arshavin, Spurs Ikut Nimbrung : LiputanBola.Com
SOAL ARSHAVIN, SPURS IKUT NIMBRUNG

Tidak ada komentar: