Jumat, 01 Agustus 2008

Fletcher Bantah Soal Everton Seputar Berita Dunia Sepak Bola

FLETCHER BANTAH SOAL EVERTON SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

FLETCHER BANTAH SOAL EVERTON

Darren Fletcher menandatangani kontrak profesional pada 2001. Tapi setelah tujuh tahun bergabung dengan Manchester United , sampai saat ini ia lebih banyak duduk di bangku cadangan. Performanya timbul-tenggelam di Old Trafford. Musim lalu ketika grafik permainan menanjak, cedera lutut menerpa di bulan Maret.
Sepanjang musim kemarin, pemain kelahiran Edinburgh, 24 tahun lalu tersebut hanya mengemas 24 partai di seluruh kompetisi yang diikuti MU. Tidak banyak dan oleh karena itu untuk musim depan gelandang internasional Skotlandia tersebut berkonsentrasi penuh demi memperoleh peran lebih, syukur-syukur bisa menjadi pilihan reguler Sir Alex Ferguson di lini tengah.
“Bermain lebih banyak dari musim lalu, itulah target utama dari setiap musim,” tutur Fletcher kepada MUTV. “Lakukan saja, bersabar dan tunjukkan ketika datang kesempatan. Saya berusaha selalu siap jika kesempatan itu datang dan semoga saja saya bermain lebih teratur setiap pekannya.”
Persaingan tidak mudah bagi Fletcher. Ia harus bersaing dengan gelandang veteran Paul Scholes, Michael Carrick, Anderson dan John O’Shea di sektor tengah. Di sektor kanan kompetitor datang dari Cristiano Ronaldo—jika masih bertahan, Park Ji-Sung dan Luis Nani. Belum lagi winger muda seperti Christopher Eagles.
Oleh sebab itu di bursa musim panas ini terdengar spekluasi bahwa manajer Everton, David Moyes tertarik memboyongnya ke Goodison Park. Tapi spekulasi itu ditepis oleh Fletcher yang belum sekalipun merasakan bermain di klub selain MU.
“Anda harus mencerna ulang mengenai rumor tersebut karena saat ini saya ingin terus berkembang di sini ,” sergahnya tak mau terlalu memikirkan spekulasi soal hijrah. “Hal utama yang ada sekarang adalah fokus bersama MU. Di luar orang lain membicarakan hal lain yang bersebrangan, itu masalah Anda.”
Ia juga mengungkapkan betapa besar prospek skuad The Red Devils musim depan. Ia menyatakan: “Saya pikir tidak perlu banyak perubahan, tapi beberapa wajah baru bisa membawa hal lebih baik. Kompetisi memperebutkan tempat hal yang lumrah di klub sebesar MU. Justru sesuatu yang membuat Anda terangsang untuk lebih baik.”

sumber Fletcher Bantah Soal Everton : LiputanBola.Com
FLETCHER BANTAH SOAL EVERTON

Tidak ada komentar: