Jumat, 01 Agustus 2008

Soal Barry, Arsenal Telikung Liverpool? Seputar Berita Dunia Sepak Bola

SOAL BARRY, ARSENAL TELIKUNG LIVERPOOL? SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

SOAL BARRY, ARSENAL TELIKUNG LIVERPOOL?

Talenta Gareth Barry begitu besar. Nama pemain serba bisa itu muncul ke permukaan setelah bermain apik di Timnas Inggris. Liverpool pun kepincut untuk memboyongnya ke Anfield. Tapi Aston Villa tidak ingin melepas begitu saja kapten reguler mereka. Fee transfer dipasang setinggi mungkin.
Tiga kali sudah The Reds mengajukan proposal tawaran yang kesemuanya ditampik Villa. Barry tertarik bergabung dengan tim asuhan Rafael Benitez karena ingin berlaga teratur di Liga Champions. Negosiasi terus bergulir tanpa menemui kejelasan. Barulah pekan ini terdengar bahwa Martin O’Neill, bos Villa, melunak }.
Akan tetapi, kabar teraktual menyeruak kalau Arsenal menguntit serius Barry di belakang Liverpool. Menurut The Sun, bos The Gunners, Arsene Wenger mengumumkan ketertarikannya di pertengahan pekan dan petinggi Arsenal menghubungi Villa untuk mengetahui situasi terakhir mengenai status gelandang berusia 27 tahun itu.
Belum ada penawaran konkret dari Arsenal, tapi klub sal London itu bisa dimaklumi jika sudah mengambil ancang-ancang. Mereka berniat menyiapkan fee tunai plus tambahan seorang pemain. Menurut apa yang disitir The Telegraph, Arsenal kemungkinan bakal menyodorkan full-back Inggris, Justin Hoyte.
Villa memasang bandrol tinggi untuk Villa, ditaksir 18 juta pound . Angka itu belum bisa disanggupi Liverpool, dan membuka kesempatan bagi Arsenal menelikung di putaran terakhir. Wenger tidak perlu repot untuk bujet belanja. Selain menerima anggaran yang disediakan klus, ia juga bakal memperoleh insentif dari penjualan Alexander Hleb ke Barcelona dan kemungkinan Emmanuel Adebayor yang kuat dipercaya akan bermain untuk ACMilan.
Masalah musim lalu berupa meratanya skuad antara tim utama dan pelapis menjadi poin evaluasi Wenger. Khusus untuk posisi gelandang bertahan atau secara spesifik, holding midfielder, merupakan hal yang wajib ditanggulangi manajer asal Prancis itu setelah kepergian Mathieu Flamini ke Milan dan sedang mempertimbangkan kepindahan Gilberto Silva ke Panathinaikos.
Kedatangan Barry kan menjadi penutup yang pas dan juga dikarenakan ia memiliki kesempatan sama besar di Emirates Stadium untuk bermain di Liga Champions. Wenger dipecaya belum akan berhenti bermanuver di bursa transfer musim panas ini dengan hanya menggaet Aaron Ramsey dan Samir Nasri. Untuk lini depan, Wenger kabarnya ingin menduetkan Robin van Persie dengan rekan kompatriotrnya yang tergabung di Ajax Ansterdam, Klaas-Jan Huntelaar }.

sumber Soal Barry, Arsenal Telikung Liverpool? : LiputanBola.Com
SOAL BARRY, ARSENAL TELIKUNG LIVERPOOL?

Tidak ada komentar: