Jumat, 01 Agustus 2008

Luis Garcia: Spurs? Hanya Rumor Seputar Berita Dunia Sepak Bola

LUIS GARCIA: SPURS? HANYA RUMOR SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

LUIS GARCIA: SPURS? HANYA RUMOR

Striker Espanyol, Luis Garcia dikabarkan akan meninggalkan Estadio Lluis Companys di musim panas ini. Penyerang internasional Spanyol itu sudah ditunggu Juande Ramos di Tottenham Hotspur }.
Menanggapi rumor yang beredar, kubu Espanyol angkat bicara. Klub berjuluk Periquitos itu menampik kalau mereka telah menyetujui tawaran Tottenham, karena belum sekalipun klub Liga Premier Inggris itu memasukkan penawaran.
Presiden Espanyol, Daniel Sanchez Llibre, seperti dikutip Daily Mail, mengatakan: “Ada beberapa diskusi dalam beberapa hari belakangan tapi klub belum menerima proposal untuk Luis Garcia. Kami belum bernegosiasi dengan siapapun. Bagi saya sahihnya transfer jika klub yang berminat langsung menghubungi kami.”
Luis Garcia musim lalu menjadi tumpuan gol Espanyol di saat penyerang dan kapten tim, Raul Tamudo cedera. Dalam kompetisi La Liga, Luis Garcia yang berusia 27 tahun menyumbang 13 gol. “Jika semua yang diberitakan media massa ditelan bulat-bulat, tidak hanya Luis Garcia, seluruh skuad bisa-bisa terjual,” imbuh Sanchez Llibre.
Sanggahan juga datang dari Luis Garcia itu sendiri. Melalui situs resmi klubnya, pemilik tujuh caps internasional tersebut menyatakan bahwa dirinya bahagia di klub Katalan. Lagipula, “Saya terikat kontrak sampai 2012 dengan Espanyol,” papar Luis Garcia.
Saat ini ia belum menjalani latihan persiapan pramusim. “Saya sedang berlibur dan saya terlupa dari urusan sepakbola. Transfer? Saya hanya mendengarnya dari media, yang hanya sekadar rumor. Di Espanyol kami memiliki proyek ambisius. Kami ingin bermain apik dan mencapai target meraih yang terbaik di Spanyol dan juga Eropa,” pungkas penyerang yang memulai karier di Real Madrid.

sumber Luis Garcia: Spurs? Hanya Rumor : LiputanBola.Com
LUIS GARCIA: SPURS? HANYA RUMOR

Tidak ada komentar: