Selasa, 19 Agustus 2008

MU Harap-harap Cemas Seputar Berita Dunia Sepak Bola

MU HARAP-HARAP CEMAS SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

MU HARAP-HARAP CEMAS

Bos Manchester United, Sir Alex Ferguson dilanda kecemasan. Pasalnya, untuk laga kedua babak semifinal Liga Champions yang dijadwalkan Rabu dinihari lusa, dua pemain pilarnya diragukan bisa tampil. MU berkesempatan tampil di babak final untuk pertama kalinya sejak 1999 jika mampu menundukkan Barcelona di Old Trafford.
Wayne Rooney dan Nemanja Vidic tidak ambil bagian dalam sesi latihan yang dilangsungkan Senin ini akibat mengalami cedera. Baik Rooney maupun Vidic mengalami cedera pada pertandingan Sabtu lalu yang berkesudahan 1-2 untuk kemenangan Chelsea.
Rooney yang mencetak satu-satunya gol MU di Stamford Bridge mengalami masalah pada panggul. Sedangkan palang pintu tangguh Vidic mengalami luka sobek setelah diterpa lutut penyerang The Blues, Didier Drogba di awal babak pertama laga krusial menuju gelar juara Liga Premier Inggris 2007-08.
Jika sampai kedua pemain absen terang saja Ferguson dibuat pusing. Keduanya merupakan pemain pilar yang sangat berpengaruh bagi skema permainan tim. Dengan hasil imbang tanpa gol di Nou Camp, MU membutuhkan paling tidak satu gol dan lini belakang harus tangguh untuk mencegah gol away yang bisa menjadi pengganjal langkah The Red Devils ke Moskow, Rusia.
Setelah mendapati hasil buruk dari Chelsea, Ferguson mengatakan Rooney mengalami rasa nyeri di bagian panggul yang sudah dirasakan sejak akhir pekan lalu ketika berhadapan dengan Blackburn Rovers. Namun Ferguson tidak berhenti berharap agar Rooney dan Vidic bisa berlaga menjamu Barcelona.
Sementara Vidic, Ferguson mengatakan defender internasional Serbia itu kehilangan gigi dan mendapat beberapa jahitan dari insiden tidak sengaja tersebut. Jika sampai keduanya absen maka Ferguson kemungkinan besar akan menggeser Wes Brown menemani Rio Ferdinand di tengah. Untuk lini depan, MU masih memiliki Carlos Tevez.
Sementara itu, Barcelona menyambut kembalinya kapten tim Carles Puyol setelah menjalani akumulasi kartu. Ia akan mengisi kekosongan yang ditinggalkan Rafael Marquez yang ganti terkena akumulasi kartu kuning. Frank Rijkaard juga masih menunggu kondisi gelandang Yaya Toure yang bermasalah di pergelangan kaki. Jika Toure benar absen, terbuka kesempatan bagi Edmilson unjuk kebolehan.

sumber MU Harap-harap Cemas : LiputanBola.Com
MU HARAP-HARAP CEMAS

Tidak ada komentar: