Selasa, 19 Agustus 2008

Lampard Kembali, Ballack dan Pennant Umbar Optimisme Seputar Berita Dunia Sepak Bola

LAMPARD KEMBALI, BALLACK DAN PENNANT UMBAR OPTIMISME SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

LAMPARD KEMBALI, BALLACK DAN PENNANT UMBAR OPTIMISME

Dua hari jelang laga leg kedua semifinal Liga Champions, suasana di kubu Chelsea makin bergairah. Hal ini disebabkan dua hal, Frank Lampard yang sudah kembali turun berlatih, serta optimisme yang dilontarkan Michael Ballack. Keyakinan Ballack dipicu hasil positif yang mereka raih kala mampu menekuk MU pada pertandingan akhir pekan lalu. Seolah tidak mau kalah, Jermaine Pennant di kubu Liverpool pun turut mengumbar keyakinannya.
Kembali berlatihnya Frank Lampard bersama tim utama Chelsea tentu dapat dipandang sebagai indikator bagus, bahwa sang pemain akan turut pada pertandingan melawan Liverpool. Lampard absen kala Chelsea menekuk MU 2-1 pada pertandingan akhir pekan lalu, akibat ia masih dirundung suasana berduka akibat ibunya meninggal dunia. Saat itu, Avram Grant memang memang tidak memaksa Lmpard turun bermain dan menyerahkan segala keputusan pada sang pemain }.
Sementara itu, rekan Lampard di lini tengah, Michael Ballack mengemukakan optimismenya jelang laga kedua tersebut. “Kami telah meletakkan situasi pada situasi yang diinginkan. Ini sangatlah dekat dengan akhir kompetisi, saat saya melihat tim-tim lain, saya suka dengan situasi seperti ini. Menurutku, kami terlihat lebih baik daripada tim-tim peserta Liga Champion lainnya, maka kita lihat saja apa yang dapat kita lakukan. Ini sangat membantu untuk hari Rabu tentunya. Kami terlihat segar dan mampu menampilkan permainan terbaik. Pertandingan adalah performa terbaik kami musim ini, khususnya di bababk pertama” tutur Ballack seperti dilansir Guardian.
Optimisme serupa diumbar Jermaine Pennant di kubu Liverpool. Pennant yang absen di leg pertama semifinal, yakin timnya akan mampu mengalahkan Chelsea di kandangnya sendiri, dengan syarat Liverpool mampu mencetak gol dan tidak kebobolan. “Yang harus kami lakukan adalah mencetak gol serta tidak kebopbolan. Jika itu terjadi, kami akan lolos. Pasti hal tersebut akan sangat berat, namun kami percaya mampu melakukannya” yakinnya pada situs resmi Liverpool.
Meski sangat berharap dirinya diturunkan pada pertandingan tersebut, namun Pennant mengakui kalau semua keputusan ada di tangan Rafael Benitez, dan ia tidak akan keberatan dengan apapun keputusan yang diambil sang manajer. “Akan menjadi pertanyaan besar bagi manajer untuk memilihku pada pertandingan kontra Chelsea, sebab tim menampilkan permainan bagus . Kita tunggu dan lihat saja, namun walaupun saya dibangku cadangkan maka saya akan tetap menikmatinya,” ujar Pennant. Walau begitu, tetap terselip keinginan Pennant untuk dapat diturunkan Benitez. “Manajer memiliki pemain sayap yang bermain saat Torres dan Gerrard bermain di belakangnya, namun saya dapat bermain di posisi pinggir lapangan, itulah posisiku.” tandas Pennant.

sumber Lampard Kembali, Ballack dan Pennant Umbar Optimisme : LiputanBola.Com
LAMPARD KEMBALI, BALLACK DAN PENNANT UMBAR OPTIMISME

Tidak ada komentar: