Selasa, 19 Agustus 2008

Ribery: Kami Akan Merindukan Toni Seputar Berita Dunia Sepak Bola

RIBERY: KAMI AKAN MERINDUKAN TONI

Menjelang pertandingan semifinal Piala UEFA yang akan dilangsungkan Kamis nanti, Bayern Muenchen memiliki problem serius di lini depan. Mereka akan bermain tanpa striker andalannya, Luca Toni. Striker asal Italia ini terpaksa absen karena akumulasi kartu kuning.
Padahal, akhir-akhir ini Toni sedang berada dalam performa terbaik. Toni menyelamatkan Muenchen, saat ia mencetak dua gol untuk menghasilkan kedudukan imbang 3-3, saat Muenchen menjalani leg kedua perempat final melawan Getafe. Yang paling baru, dua gol Toni pula yang membawa Muenchen menjadi jawara Piala Jerman, saat timnya menundukkan Borussia Dortmund di partai puncak.
Ribery menjadi salah satu pemain Muenchen yang merasa kehilangan Toni. Dengan terbuka, kepada Sporting life, ia berujar “Selalu terdapat rasa frustasi saat kehilangan seorang topskorer,seorang pemain yang berperan besar dalam tim, sebab ini adalah pertandingan yang harus kami menangkan,”
Walau begitu, Ribery menyadari bahwa Muenchen juga memiliki pemain yang dapat menggantikan Toni. “ Kami punya dua pemain yang akan menggantikan dirinya, yakni Lukas Podolski dan Miroslav Klose, dan mereka pun ingin mencetak gol.”papar Rubery
Ribery punya sejarah kurang sedap dengan Zenit saat ia masih berseragam Olympique Marseille. Dua tahun lalu, ia dan rekan-rekannya ditundukkan Zenit di ajang yang sama. Oleh sebab itu, Ribery pun dirasa cukup mengetahui plus minus jawara Rusia tersebut.
Namun, Ribery tidak sesumbar. Ia justru melayangkan pujian pada Zenit. “Saya pikir mereka adalah tim bagus dan telah melewati jalan panjang du Piala UEFA. Musim ini mereka telah menyingkirkan dua tim bagus dan itu adalah ujian yang bagus bagi kami. Mereka telah berkembang pesat dan lebih kuat dibandingkan tim yang saya temui di Marselle,” tandas Ribery.

sumber Ribery: Kami Akan Merindukan Toni : LiputanBola.Com
RIBERY: KAMI AKAN MERINDUKAN TONI

Tidak ada komentar: