Selasa, 19 Agustus 2008

MU Terancam Tampil Tanpa Vidic Seputar Berita Dunia Sepak Bola

MU TERANCAM TAMPIL TANPA VIDIC SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

MU TERANCAM TAMPIL TANPA VIDIC

Kabar yang bisa jadi menipiskan peluang Manchester United untuk meraih gelar Liga Champions untuk kali kedua di bawah arahan Sir Alex Ferguson. Menjelang first-leg babak semifinal menantang tuan rumah Barcelona di Nou Camp, Rabu, 23 April, malam nanti, MU terancam tidak dapat menurunkan salah satu pemain kuncinya di jantung pertahanan, Nemanja Vidic.
Seperti yang dilansir Daily Mail, dalam sesi latihan tim di hari Selasa kemarin, bek Timnas Serbia berusia 26 tahun itu absen dari skuad inti MU. Pun begitu pula dengan bek serbabisa asal Inggris yang baru saja membubuhkan tanda tangannya sebagai komitmen tetap tinggal di Old Trafford, Wes Brown.
Diyakini, dugaan semula, Vidic kembali mengalami cedera di lututnya. Seperti diketahui, pada leg pertama babak perempat final melawan AS Roma di Olimpico Stadium, 1 April lalu, gara-gara lututnya bermasalah Vidic harus ditarik ke luar lapangan ketika babak pertama baru berjalan sekitar 30 menit. Ketika itu Vidic divonis absen sampai tiga minggu }.
Namun, terbetik kabar, tadi malam Vidic dilarikan ke rumah sakit di Barcelona karena gangguan pada perutnya. Daily Mail mengklaim, juru bicara MU menolak mengiyakan atau membantah kabar tersebut. Yang pasti, Ferguson cemas dan bakal menunggu kabar dari Vidic sampai detik-detik terakhir penetapan 18 pemain. Kubu MU pun belum memberikan konfirmasi alasan di balik absennya Brown.
Tentu, kerugian besar bagi Ferguson jika dalam partai vital menghadapi Los Blaugrana di kandangnya sendiri, MU tampil tanpa Vidic dan Brown. Peran Vidic yang berduet dengan Rio Ferdinand di jantung pertahanan adalah faktor krusial di balik keberhasilan MU di sepanjang musim ini.

sumber MU Terancam Tampil Tanpa Vidic : LiputanBola.Com
MU TERANCAM TAMPIL TANPA VIDIC

Tidak ada komentar: