Selasa, 19 Agustus 2008

Schalke Menang, Bremen Imbang Seputar Berita Dunia Sepak Bola

SCHALKE MENANG, BREMEN IMBANG SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

SCHALKE MENANG, BREMEN IMBANG

Schalke 04 meneruskan performa bagus mereka pasca pemecatan Mirko Slomka. Mereka mengalahkan tuan rumah Hamburg SV dengan skor 1-0 pada lanjutan Bundesliga, Sabtu . Sementara itu, Werder Bremen ditahan Karlsruher 3-3.
Duet pelatih caretaker Mike Bueskens dan Youri Moulder perlahan-lahan mampu membawa Schalke ke performa terbaiknya. Setelah sebelumnya membawa Schalke melumat Energie Cottbus, kini tim besutan mereka menngalahkan tuan rumah Hamburg. Gol semata wayang Schalke dibukukan oleh Kevin Kuranyi di menit kedua.
Di bawah tekanan kurang lebih 57.000 penonton yang memadati HSH Nordbank, Kevin Kuranyi membukukan gol saat pertandingan baru memasuki menit kedua. Gol ini diawali pergerakan Albert Streit di sisi kanan pertahanan Hamburg. Melihat Kevin Kuranyi tidak terkawal, ia pun mengirim umpan silang ke arah striker tersebut. Kuranyi menerima umpan tersebut, dan dengan mudah menyarangkan bola ke gawang Frank Rost melalui sundulan kepala. 1-0 untuk Schalke.
Lima menit kemudian, Halil Altintop berada dalam situasi satu lawan satu dengan Frank Rost. Sayang, ia tidak mampu memaksimalkan peluang tersebut. Sontekannya melambung di atas gawang Rost. Skor 1-0 bertahan sampai babak pertama usai.
Di babak kedua, Tim tuan rumah banyak menciptakan peluang. Namun, tidak ada satu pun peluang tersebut yang dapat dimaksimalkan menjadi gol. Pertandingan pun ditutup dengan kemenangan 1-0 bagi Schalke. Bagi Hamburg, hasil ini tentu makin terasa menyesakkan. Sebab peluang mereka menyamai perolehan poin makin menipis dan peluang mereka mendapat jatah Liga Champions juga makin tertutup.
Susunan pemain:

Hamburg SV: Rost, Kompany , Reindhardt, Atouba , Mathijsen, Boateng, Van Der Vaart, De Jong, Demel, Paolo Guererro, Olic

Schalke 04: Neuer, Krstajic, Jose Bordon, Rafinha, Westermann, Ernst, Jonmes, Streit , Kuranyi, Altintop , Sanchez
Di Wildparkstadion, kandang Karlsruher, partai ketat disertai kejar mengejar gol terjadi saat tuan rumah menjamu Werder Bremen. Di awal pertandingan, Bremen lebih banyak memegang kendali permainan. Namun, justru Karlsuhre yang mampu mencetak gol terlebih dulu saat pertandingan memasuki menit ke-15. Perangkap off-side yang dipasang barisan pertahanan Bremen dapat ditembus oleh umpan terobosan Tamas Hajnal. Bola tersebut disambut oleh Sebastian Freiss yang tanpa kesulitan menceploskan bola ke gawang Tim Wiese.
Bremen menyamakan kedudukan melalui Diego di menit ke-23.Tim Borowski menusuk ke area pertahaana Karlsuhre dan melepaskan tembakan. Tembakan Borowski masih mampu diblok oleh kiper Karlsuhre, Markus Miller. Namun, bola muntah tersebut dapat diteruskan Diego untuk membuat skor imbang 1-1. Enam menit kemudian, Bremen balik memimpin. Borowski mengumpan pada Mesut Ozil yang kemudian melepaskan tembakan first time menembus gawang Karlsruher. Skor 2-1 bagi keunggulan Bremen bertahan sampai turun minum.
Di babak kedua, Freiss menciptakan gol keduanya, sekaligus menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Setelah menerima operan dari Malik Franz, Freiss menggiring bola dari tengah lapangan, sembari melewati tiga orang bek Bremen. Lantas, ia pun menaklukkan Tim Wiese dengan sepakan kaki kanannya.
Karlsruher balik memimpin di menit ke-67. Alexander Lashvili mengirim umpan silang dari sektor kanan pertahanan Bremen. Umpan Lashvili dapat diteruskan Edmond Kaplani untuk mengubah kedudukan manjadi 3-2. Namun, kemenangan Karlsruher harus batal saat Bremen kembali menyamakan kedudukan di menit ke-86. Tembakan jarak dekat Boubacar Sanogo menyambut assist Diego tidak dapat dihentikan Markus Miller. Pertandingan pun berakhir dengan skor imbang 3-3.
Susunan pemain:

Karlsruher: Miller, Goerlitz, Eggimann, Eichner, Franz, Adoube, Porcello , Hajnal, Freis, Kapllani , Timm

Werder Bremen: Wiese, Pasanen, Fritz, Naldo, Mertesacker, Jensen, Borowski, Diego,Ozil , Klasnic , Sanogo
Hasil pertandingan lain Bundesliga, Sabtu :

Nuremberg 2 vs 2 Arminia Bielefeld

Hannover 96 2 vs 2 Hertha Berlin

VfL Bochum 1 vs 1 MSV Duisburg

Energie Cottbus 2 vs 1 Hansa Rostock

sumber Schalke Menang, Bremen Imbang : LiputanBola.Com
SCHALKE MENANG, BREMEN IMBANG

Tidak ada komentar: