Rabu, 06 Agustus 2008

Milan Tawar Chivu 10 Juta Pound Seputar Berita Dunia Sepak Bola

MILAN TAWAR CHIVU 10 JUTA POUND SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

MILAN TAWAR CHIVU 10 JUTA POUND



Seperti diberitakan channel4, absennya beberapa pemain belakang akibat terlilit cedera seperti yang dialami Paolo Maldini, Marcos Cafu, dan Alessandro Costacurta, membuat Rossoneri berusaha mencari pemain baru. Selain untuk mengisi kekosongan, Milan pun menginginkan pemain tersebut masih berusia muda, mengingat usia Maldini, Cafu, Costacurta yang terbilang senja.


Salah satu pemain yang diincar adalah bek serba-bisa asal Rumania yang sekarang bergabung dengan AS Roma, Cristian Chivu. Sebagai tanda minat, konon, Milan bersedia menggelontorkan dana sebesar 10 juta poundsterling untuk menarik pemain yang berusia 25 tahun itu.


Tampaknya, masih menurut channel4, tawaran dana sebesar itu akan terlalu sulit ditolak oleh manajemen klub AS Roma mengingat kondisi keuangan klub yang sedang dalam kesulitan. Apalagi, sebelumnya Roma telah "kehilangan" Cassano.


Salah satu nilai lebih dari upaya merekrut pemain kelahiran Resita, 26 Oktober 1980, itu adalah yang bersangkutan dapat dimainkan dalam partai Liga Champions, mengingat selama ini bersama Giallorossi, Chivu hanya bermain di level Piala UEFA.Chivu ditransfer dari Ajax menjelang musim 2003-04 bergulir dengan nilai transfer sebesar 8 juta pounds. Sesuai kontrak, Chivu terikat di Olimpico sampai Juni 2008.


Sejauh ini, dari total 15 partai, Chivu bermain dalam 10 pertandingan yang dilakoni AS Roma di liga Seri-A. Fransesco Totti dkk. untuk sementara masih berkutat di papan tengah klasemen dengan raihan 20 angka hasil lima kali menang, lima kali draw, dan lima kali kalah.

sumber Milan Tawar Chivu 10 Juta Pound : LiputanBola.Com
MILAN TAWAR CHIVU 10 JUTA POUND

Tidak ada komentar: