Rabu, 06 Agustus 2008

Persiba Bantah Atur Skor Seputar Berita Dunia Sepak Bola

PERSIBA BANTAH ATUR SKOR SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

PERSIBA BANTAH ATUR SKOR


Ketua Umum Persiba Balikpapan, Syahril HM Tahril membantah telah melakukan pengaturan skor. Hal ini diungkapkan olehnya menyusul adanya berita dari surat kabar lokal yang menyatakan dirinya telah melakukan tindakan tersebut.

Dalam gelar konferensi pers yang diadakan di Hotel Atlet Century Park, Jakarta, Senin, 20 Agustus, Syahril dengan tegas membantah tuduhan yang dialamatkan oleh manajer Persiwa Wamena, John Manwa.

Apa yang diungkapkan John Manwa tidak benar. Saya tidak pernah melakukan pengaturan skor apalagi sampai diberitakan saya menghubunginya. John manajer yang tidak mungkin saya hubungi. Jadi berita itu tidak benar. Masalah ini menyangkut nama baik saya dan juga masyarakat Kalimantan Timur dan Persiba Balikpapan," ujar Syahril.

Syahril mengaku kaget ketika tadi pagi ia membaca surat kabar lokal yang berisi tuduhan manajer Persiwa Wamena. Dalam pemberitaan itu Syahril dilaporkan sering menghubungi John Manwa, apalagi selain meminta pengaturan skor tadi.

"Silahkan Anda cek telepon seluler saya. Kalau ada nomor teleponnya berarti saya yang salah. Tapi kenyataannya saya tidak pernah menghubungi manajer itu. Lucunya, kami mengalami kekalahan pada pertandingan itu," lanjutnya. Persiba pada pertandingan yang dimaksud menderita kekalahan 0-1.

Syahril secara pribadi menyatakan dirinya tidak dendam kepada manajer Persiwa namun jika dalam rapat yang dilakukan manajemen Persiba nanti menghasilkan keputusan menuntut John Manwa, Syahril tak ragu untuk melakukannya.

Syahril yang juga anggota DPRD Kalimantan Timur mengaku siap untuk bertemu dengan John, namun ia mengajukan syarat kalau Ketua Umum Persiwa harus ikut dalam pertemuan tersebut. Entah dengan arogan atau alasan apa ia tampak enggan berbicara dengan John yang hanya sekelas manajer tim.

sumber Persiba Bantah Atur Skor : LiputanBola.Com
PERSIBA BANTAH ATUR SKOR

Tidak ada komentar: