Rabu, 06 Agustus 2008

Undian Keras Bagi Boro dan Bolton Seputar Berita Dunia Sepak Bola

UNDIAN KERAS BAGI BORO DAN BOLTON SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

UNDIAN KERAS BAGI BORO DAN BOLTON

Hasil undian babak 32 besar Piala UEFA yang mempertemukan Middlesbrough dengan VfB Stuttgart, tidak membuat kening Steve McClaren berkerut. Apa yang ada dalam benak McClaren?

Dua klub premiership, Middlesbrough dan Bolton Wanderers harus bekerja keras dalam babak 32 besar Piala UEFA, setelah hasil undian mempertemukan dengan dua klub tangguh, masing-masing, VfB Stuttgart dan Marseille .

Manajer Boro, Steve McClaren, percaya bahwa hasil undian itu akan membuat para pendukungnya kembali memenuhi stadion Riverside. Pasalnya, kemarin malam, ketika Boro berlaga melawan Liteks, kursi yang terisi hanya 9.500 kursi dari kapasitas 34.500 penonton. "Stuttgart adalah klub besar dan memiliki stadion besar, dan saya kira kedua fans klub akan berbondong-bondong memenuhi stadion dalam dua partai tersebut," ujar McClaren yang menambahkan, bahwa timnya kini sedang berada dalam kepercayaan diri yang tinggi dalam menapaki kompetisi Eropa.
Jimmy Hasselbaink dkk akan melakoni pertandingan pertamanya di Gottlieb-Daimler Stadium pada 15 atau 16 Februari 2006. Sedangkan second leg akan berlangsung di Riverside seminggu sesudahnya, 23 Feberuari 2006.

Sementara itu, hal senada datang dari mulut chairman Bolton, Phil Gartside. "Hasil itu merupakan kabar yang fantastik bagi kami," ujar Gartside mengomentari lawan yang akan dihadapi Bolton, Marseille. "Kami respek terhadap mereka yang mempunyai sejarah bagus dalam persepakbolaan di Eropa," ujar Gartside yang percaya timnya, The Trotters akan tampil bagus dalam musim pertamanya di Eropa. Bolton akan bertindak sebagai tuan rumah pada pertandingan pertama.

Berikut daftar lengkap hasil undian babak 32 besar Piala UEFA:
1. PFC Litex Lovech vs RC Strasbourg
2. VfB Stuttgart
3. SK Slavia Praha vs US Città di Palermo vs FC Steaua Bucuresti
5. FC Lokomotiv Moskva vs Sevilla FC
6. Bolton Wanderers FC v Olympique de Marseille
7. Hertha BSC Berlin v AFC Rapid Bucuresti
8. FC Basel 1893 v AS Monaco FC
9. Udinese Calcio v RC Lens
10. Rosenborg BK v FC Zenit St. Petersburg
11. Club Brugge KV v AS Roma
12. FC Schalke 04 v RCD Espanyol
13. LOSC Lille Métropole v FC Shakhtar Donetsk
14. FC Thun v Hamburger SV
15. Real Betis Balompié v AZ Alkmaar
16. FC Artmedia v PFC Levski Sofia

sumber Undian Keras Bagi Boro dan Bolton : LiputanBola.Com
UNDIAN KERAS BAGI BORO DAN BOLTON

Tidak ada komentar: