Rabu, 06 Agustus 2008

Persijap Buka Peluang ke Perempat Final Seputar Berita Dunia Sepak Bola

PERSIJAP BUKA PELUANG KE PEREMPAT FINAL SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

PERSIJAP BUKA PELUANG KE PEREMPAT FINAL


Persijap Jepara sukses meraih hasil sempurna pada laga pertama babak 16 besar setelah menaklukkan Pelita Jaya Purwakarta 1-0 lewat perjuangan sampai titik darah penghabisan.

Kemenangan ini menjadi modal berharga buat laskar Kalinyamat untuk menggapai babak perempat final Copa Dji Sam Soe 2007. Dengan bermain seri pada leg kedua di Purwakarta, maka Persijap akan menuai catatan terbaik dengan lolos ke babak perempat final.

Bermain di depan pendukungnya sendiri di Stadion Kamal Djunaedi, Senin , Persijap yang tidak ingin membuang peluang langsung memberikan tekanan bagi pasukan Fandi Ahmad. Ukiran serangan yang dibangun Persijap sejatinya cukup deras namun babak pertama tetap harus ditutup dengan skor 0-0.

Lini pertahanan Pelita Jaya yang dipunggawai Boubakar Keita masih mampu meredam gelombang serangan yang dibangun tuan rumah. Di babak kedua kembali Persijap menebar teror melalui ujung tombak Leandro Braga.

Namun peluang yang didapat striker asing itu dan juga beberapa peluang lainnya tidak mampu membuat gawang yang dikawal Dian Agus terkoyak. Namun kegagalan tidak membuat pasukan Persijap menyerah. Usaha yang dilancarkan Persijap yang terus dipompa oleh dukungan para penggemarnya akhirnya membuahkan hasil.

Enam menit sebelum pertandingan berakhir gawang Pelita akhirnya terkoyak. Memperoleh tembakan bebas sedikit diluar kotak 16 meter, Lendro Braga melepaskan eksekusi yang tak mampu dihalau oleh Dian Agus. Gol yang disambut publik Kamal Djunaedi dan mampu dipertahankan sampai peluit panjang dibunyikan.

Leg kedua yang akan berlangsung di Stadion Purnawarman, Purwakarta dijadwalkan digelar pada Senin, 24 Oktober. Pelita Jaya sendiri membutuhkan selisih dua gol jika ingin langsung mengubur peluang Persijap tanpa babak tambahan waktu maupun adu penalti.

sumber Persijap Buka Peluang ke Perempat Final : LiputanBola.Com
PERSIJAP BUKA PELUANG KE PEREMPAT FINAL

Tidak ada komentar: