Rabu, 06 Agustus 2008

PSDS Pertahankan Performa Positif Seputar Berita Dunia Sepak Bola

PSDS PERTAHANKAN PERFORMA POSITIF SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

PSDS PERTAHANKAN PERFORMA POSITIF

PSDS Deli Serdang melanjutkan hasil positif di putaran kedua Liga Djarum Indonesia 2007. Menjamu Persita Tangerang, Selasa , Traktor Kuning meraih kemenangan ketiga kalinya berturut-turut dengan menggilas Pendekar Cisadane dengan skor 2-0 .

Bermain di Stadion Baharuddin Siregar, Lubuk Pakam, tuan rumah bermain penuh semangat untuk memuaskan pendukungnya yang langsung hadir di stadion dengan fasilitas minim tersebut. PSDS yang mendominasi jalannya pertandingan, baru bisa menjebol gawang Persita yang dikawal Mukti Ali Raja pada menit ke-23.

Persita yang meladeni permainan terbuka kubu tuan rumah harus membayar mahal atas strategi tersebut. Edgar Anasco yang mengirim umpan terobosan yang begitu cermat dituntaskan oleh striker anyar mereka, Osas. Dengan dingin Osas menempatkan bola di antara kaki Mukti yang mencoba keluar menutup ruang tembaknya.

Pelatih Persita, Benny Dollo yang menempatkan Ernest sebagai penyerang tunggal terbukti tidak mampu berjuang sendirian di depan. Sementara playmaker Firman Utina yang tidak diturunkan dalam starting eleven membuat serangan Pendekar Cisadane menjadi mudah  dibaca.

Persita coba mengejar ketinggalanannya di babak kedua dan memasukkan Firman Utina. Namun disaat bernafsu untuk menyamakan kedudukan dengan pintar gelandang gaek Ansyari Lubis memainkan perannya dengan ciamik. Mengatur ritme permainan timnya, Ansyari Lubis juga mengeset go kedua yang kembali dicetak Osas ketika pertandingan berjalan 58 menit.

Skor 2-0 pun tidak berubah dan memastikan kemenangan ketiganya di paruh kedua setelah sebelumnya menjungkalkan Persiraja Banda Aceh dan Pelita Jaya Purwakarta. Catatan tersebut bertambah gemilang karena dari tiga pertandingan tersebut gawang Fredy Herlambang sama sekali tidak kebobolan satu pun.

sumber PSDS Pertahankan Performa Positif : LiputanBola.Com
PSDS PERTAHANKAN PERFORMA POSITIF

Tidak ada komentar: