Rabu, 06 Agustus 2008

Persebaya Petik Poin Penuh Seputar Berita Dunia Sepak Bola

PERSEBAYA PETIK POIN PENUH SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

PERSEBAYA PETIK POIN PENUH


Persebaya Surabaya akhirnya memetik kemenangan pertamanya di putaran kedua Liga Djarum Indonesia 2007 Wilayah Dua. Tampil di depan pendukungnya sendiri, The Green Force alias Bajul Ijo menundukkan Persma Manado dengan kedudukan akhir 3-2 .

Langsung menerapkan permainan dari kaki ke kaki, Persebaya memimpin ketika pertandingan berjalan 13 menit. Gol yang dilesakkan Mat Halil membuat pasukan Bonek yang hadir di Stadion Gelora 10 November, Tambaksari, Sabtu , berteriak kegirangan.

Unggul satu bola, Persebaya tidak ingin kehilangan momentum permainan. Gelombang serangan yang dilancarkan tuan rumah terus merangsek ke pertahanan tim Badai Biru. Tiga menit kemudian gawang Persma bobol untuk kedua kalinya. Pablo Rojas yang memperoleh peluang tidak menyia-nyiakan kesempatan itu dan membawa Persebaya unggul 2-0.

Persma sempat bernafas ketika Jardel Santana memperkecil ketinggalan satu menit sebelum pertandingan berjalan setengah jam. Gol tersebut terlihat semakin melecut serangan anak-anak yang berasal dari provinsi paling utara tersebut. Namun keunggulan Persebaya tetap bertahan sampai turun minum.

Babak kedua berjalan tempo permainan Persebaya yang menurun dimanfaatkan tim tamu. Babak kedua berjalan 12 menit Persma menyamakan kedudukan lewat aksi Juan Pablo Bazan. Seperti tersengat karena keunggulan mereka direnggut, Bajul Ijo kembali melancarkan serangan frontal.

Hasilnya, dua menit kemudian Persebaya memperoleh hadiah penalti yang dieksekusi dengan sempurna oleh Pablo Rojas. Dua gol dari pertandingan ini melambungkan Rojas di daftar top skorer dengan koleksi 11 gol.

Hasil lain LDI 2007, Sabtu :
Wilayah Satu:
Sriwijaya FC 5 vs Persiraja 0
Persitara 3 vs PSDS 0
Persema 0 vs Persikabo 0
Wilayah Dua:
Persekabpas 0 vs Persmin 3
Arema 1 vs Persiter 0
Persibom 1 vs Persegi Bali FC 0

sumber Persebaya Petik Poin Penuh : LiputanBola.Com
PERSEBAYA PETIK POIN PENUH

Tidak ada komentar: