Rabu, 06 Agustus 2008

Ballack Tak Masuk Hitungan Seputar Berita Dunia Sepak Bola

BALLACK TAK MASUK HITUNGAN SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

BALLACK TAK MASUK HITUNGAN

Juventus dan AC Milan membantah rumor bahwa mereka tertarik merekrut gelandang Bayern Muenchen, Michael Ballack. Kemana Ballack akan hijrah? Madrid, Inter atau MU?

Kabar masa depan gelandang dan pengatur serangan tim nasional Jerman, Michael Ballack, yang dipastikan akan hengkang dari Bayern Muenchen masih menggantung. Terakhir, klub elite AC Milan membantah adanya isu yang menyebutkan Rossoneri tertarik untuk merekrut pemain kelahiran Gorlitz, 26 September 1976 itu yang akan berstatus free transfer musim depan.

Konfirmasi "penolakan" itu disampaikan sendiri oleh bos Milan, Adriano Galliani. "Ballack? Kami tidak melamarnya, meski dia adalah seorang pemain yang sangat bagus," ujar Galliani yang menyebutkan bahwa klubnya masih mempunyai dua pemain tengah yang handal, Kaka dan Rui Costa. Galliani juga menolak rumor yang menyebutkan Milan ikut-ikutan "melirik" pemain kontroversial asal AS Roma, Antonio Cassano. Yang pasti, tambah Galliani, klubnya tidak akan melakukan transaksi Januari depan.

Sebelumnya, Juventus telah memberikan sinyal negatif atas kabar bergabungnya Ballack ke Delle Alpi. "Tim kami sudah terbukti solid. Tidak ada yang perlu kami tambahi," kata manajer umum Juve, Luciano Moggi. Moggi pun membalas komentar pedas yang dilontarkan presiden Bayern Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge beberapa hari yang lalu. Justru, Moggi menyarankan agar Rummenigge dan jajaran petinggi klub lebih giat berupaya dalam mempertahankan para pemainnya. "Jika pemain ingin keluar dari satu klub, artinya klub telah memperlakukannya secara buruk," sindir Moggi.

Jadi, di atas kertas, tinggal tiga tim besar di Eropa yang masih mungkin dihubungkan dengan kiprah Ballack, yaitu Real Madrid, Inter Milan, dan Manchester United. Mungkin, bulan depan wacana ini terjawab. Mungkin juga lebih cepat dari itu. Siapa tahu.

sumber Ballack Tak Masuk Hitungan : LiputanBola.Com
BALLACK TAK MASUK HITUNGAN

Tidak ada komentar: