Rabu, 06 Agustus 2008

Ronaldinho Lebih Yahud daripada Maradona Seputar Berita Dunia Sepak Bola

RONALDINHO LEBIH YAHUD DARIPADA MARADONA SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

RONALDINHO LEBIH YAHUD DARIPADA MARADONA

Saya pikir, Ronaldinho lebih baik dari Maradona." Komentar itu keluar dari Pele, pria yang bernama lengkap Edson Arantes do Nascimento, sesaat setelah dirinya membuka Sekolah Sao Vicente de Paula di Kota Niteroi. Saat itu, Pele diminta pendapatnya tentang siapa yang terbaik, Ronaldinho atau Maradona yang terkenal dengan Gol Tangan Tuhan-nya ketika melibas Inggris di perdelapan final Piala Dunia 1986 di Meksiko.

"Tidak ada padanannya untuk membandingkan Ronaldinho dan Maradona. Tapi, saya pikir, Ronaldinho lebih baik dari Maradona," ujar si legenda yang kini telah berusia 65 tahun itu.

Menurut Pele, yang dinobatkan FIFA sebagai Pemain Sepakbola Abad Ini, menambahkan, bahwa Ronaldinho, pemain yang memulai debut profesionalnya bersama Gremio sebelum hijrah ke Paris Saint Germain, dan akhirnya berlabuh di Barcelona, itu adalah pemain paling komplet kemampuannya."Jika ada pemain yang paling saya suka tonton, Ronaldinho-lah orangnya. Dia pemain yang berbeda. Saya yakin, Brasil membutuhkan kemampuannya di Jerman nanti," kata Pele.

sumber Ronaldinho Lebih Yahud daripada Maradona : LiputanBola.Com
RONALDINHO LEBIH YAHUD DARIPADA MARADONA

Tidak ada komentar: