Rabu, 06 Agustus 2008

Persib Gagal Maksimalkan Tuah Siliwangi Seputar Berita Dunia Sepak Bola

PERSIB GAGAL MAKSIMALKAN TUAH SILIWANGI SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

PERSIB GAGAL MAKSIMALKAN TUAH SILIWANGI


Persib Bandung kembali menuai hasil kurang maksimal di partai kandangnya. Menjamu Persela Lamongan dalam lanjutan pertandingan Wilayah Satu Liga Djarum Indonesia 2007, Persib harus puas berbagi angka 1 setelah bermain imbang tanpa gol alias 0-0.

Ini adalah hasil kurang memuaskan untuk kedua kalinya berturut-turut yang digapai tim yang diarsiteki pelatih asal Moldova, Arcan Iurie. Sebelumnya, Minggu , Maung Bandung dipermalukan oleh tamunya PSIS Semarang.

Dipenuhi Bobotoh yang ingin melihat timnya kembali ke posisi dua besar Wilayah Satu, Persib langsung menekan pertahanan laskar Joko Tingkir yang dikoordinir Sunar Sulaiman. Persib yang hanya bisa menampilkan seorang striker di depan menguasai jalannya pertandingan begitu wasit Alil Renenggo meniup peluit tanda kick-off.

Christian Bekamenga berjuang sendirian di depan setelah Zainal Arief masihj harus menjalani hukuman skorsing. Selain itu Redouane Barkoui juga tidak bisa tampil karena kondisinya tidak fit. Sementara Iurie juga tidak bisa hadir di pinggir lapangan memberi komando karena masih terbaring sakit.

Di babak pertama, Persib tercatat memiliki peluang namun belum ada yang menghasilkan gol. Peluang terbaik diperoleh Cucu Hidayat. Tendangan Cucu yang memanfaatkan bola muntah tepisan kiper Fauzal Mubarogh masih mampu diblok kiper Persela tersebut yang bermain bagus malam hari ini. Termasuk ketika menghalau ia menghalau tendangan bebas melengkung dari Leo Chitescu.

Dukungan yang tumpah di Stadion Siliwangi terus memotivasi Persib untuk kembali mendominasi jalannya 45 menit babak kedua. Peluang emas untuk memenangi pertandingan datang menit ke-75 namun Dewi Fortuna kembali tidak memayungi Persib. Memperoleh hadiah penalti, eksekusi Christian Bekamenga hanya membentur mistar gawang.

Persela sendiri tidak bisa keluar dari tekanan dan praktis kiper Persib, Temma Mursadat tidak bekerja keras sepanjang pertandingan. Sampai pertandingan berakhir kedudukan tanpa gol tidak berubah. Hasil satu poin membuat ambisi Persib untuk merangsek ke posisi dua besar menjadi hilang. Untuk selanjutnya Maung Bandung akan melakukan lawatan ke Sumatra, menghadapi PSSB Bireun dan duel klasik kontra PSMS Medan.

Hasil pertandingan lain, Rabu :
Persis 3 vs PSM 2
PSS 2 vs PSIS 1

sumber Persib Gagal Maksimalkan Tuah Siliwangi : LiputanBola.Com
PERSIB GAGAL MAKSIMALKAN TUAH SILIWANGI

Tidak ada komentar: