Rabu, 06 Agustus 2008

Persita Imbangi Persis di Solo Seputar Berita Dunia Sepak Bola

PERSITA IMBANGI PERSIS DI SOLO SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

PERSITA IMBANGI PERSIS DI SOLO


Disaksikan sekitar 15.000 pasang mata yang hadir langsung di Stadion Manahan, Solo, Persis Solo gagal memanfaatkan peluang saat menjamu Persita Tangerang.

Dalam pertandingan pertama babak 16 besar Copa Dji Sam Soe 2007, Selasa , Persita dan Persis bermain sama kuat alias 0-0.

Hasil ini jelas manjadi modal positif buat pasukan Pendekar Cisadane yang bertindak sebagai tuan rumah pada leg kedua yang dijadwalkan akan dilangsungkan di Stadion Benteng, Tangerang, pada 29 Oktober. Kemenangan dengan skor 1-0 pun, tim besutan Benny Dollo ini akan melangkah ke babak 8 besar.

Memulai pertandingan malam ini, Persis nampak antusias melakukan tekanan. Agung Setyobudi dkk melakukan serangan dari setiap sisi. Beberapa peluang mencetak gol berhasil didapat oleh Ebi Sukore namun sampai pertandingan babak pertama usai gol tak jua kunjung datang.

Di babak kedua, Persita tampak telah siap dengan tekanan yang datang. Benny Dolo dengan jeli merapatkan barisan pertahanan namun lebih atraktif dalam melancarkan serangan balik. Greg Nwokolo yang menjabat kapten Persis pada pertandingan tersebut tampak frustasi dengan kokohnya benteng pertahanan yang berdiri di depan gawang lawan yang dikawal Mukti Ali Raja.

Memasuki sepuluh menit terakhir, Persis menaikkan intensitas serangan namun tetap tidak mampu menuntaskannya menjadi gol. Lini tengah Persita yang dipanglimai Firman Utina juga tidak kalah dalam mengimbangi permainan cepat yang diterapkan pelatih laskar Pasopati, Suharno. Sampai peluit akhir dibunyikan wasit Zaenal Effendi, kedudukan kaca mata alias 0-0 tak juga berubah.

sumber Persita Imbangi Persis di Solo : LiputanBola.Com
PERSITA IMBANGI PERSIS DI SOLO

Tidak ada komentar: