Jumat, 25 Juli 2008

Syarat Liverpool Gaet Barry Seputar Berita Dunia Sepak Bola

SYARAT LIVERPOOL GAET BARRY SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

SYARAT LIVERPOOL GAET BARRY

Bermain di level kompetisi yang lebih tinggi dan prestisius: Liga Champions. Itulah tekad bulat yang dilontarkan kapten Aston Villa, Gareth Barry, terkait keinginannya untuk hengkang ke Anfield Stadium dan bergabung bersama Liverpool di bursa transfer musim panas ini.
Dalam pernyataan yang diungkapkan secara terbuka, Barry sempat ‘menyemprot’ bosnya, manajer tim Martin O’Neill, yang dinilainya lebih mementingkan ajang Euro 2008—menjadi komentator BBC—dibanding masa depan karirnya di Villa Park }.
Statement Barry yang lebih dari pedas itu tentunya membuat wajah O’Neill merah padam. Mantan manajer Celtic itu buru-buru mengadakan pertemuan darurat dengan owner sekaligus Chairman Klub, Randy Lerner, beberapa jam setelah pernyataan Barry itu muncul di media massa.
Tak kalah lantang O’Neill pun mempersilakan Barry angkat kaki dari klub dengan syarat kubu Rafael Benitez menaikkan besaran tawarannya dari 13 juta pound yang disodorkan tiga pekan lalu. O’Neill dan Lerner sepakat Barry bakal dilego jika The Reds berani melontarkan tawaran fee transfer sebesar 18 juta pound .
“Chairman dan saya sendiri sangat terkejut mendengar apa yang Gareth katakan. Berlawanan dengan apa yang ia tudingkan, kami justru sangat berhasrat untuk mempertahankan keberadaannya di Villa Park. Dan, ia tahu betul akan hal itu,” tegas O’Neill seperti yang dikutip Daily Mail.
Lalu, O’Neill menambahkan, “Kami telah meminta Gareth dan agennya untuk menimbang kembali apa yang telah dibicarakan dalam pertemuan terakhir, termasuk sejumlah opsi untuk merangsang sang pemain. Di awal Juni, seusai memperkuat Timnas Inggris, secara langsung Gareth menegaskan kepada saya terkait keinginannya untuk bergabung ke Liverpool. Namun, saya tekankan, tawaran mereka terlalu rendah. Kami telah menegaskan posisi kami. Jika Liverpool memenuhi apa yang kami minta, maka kami pun akan mempersilakan Barry untuk pindah.”
Kemampuan Liverpool dan Benitez untuk menyediakan dana sebesar 18 juta pound itu masih diragukan. Pasalnya, upaya The Reds melego Xabi Alonso ke Juventus yang ditaksir akan menghasilkan pendapatan sebesar 16 juta pound tak kunjung membuahkan hasil. Seiring dengan kian dekatnya jadwal klub melakukan latihan pra-musim, Liverpool harus bergerak cepat untuk memboyong Barry.

sumber Syarat Liverpool Gaet Barry : LiputanBola.Com
SYARAT LIVERPOOL GAET BARRY

Tidak ada komentar: