Jumat, 25 Juli 2008

Villarreal Disinyalir Lepas Tommasson Seputar Berita Dunia Sepak Bola

VILLARREAL DISINYALIR LEPAS TOMMASSON SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

VILLARREAL DISINYALIR LEPAS TOMMASSON

John Dahl Tomasson datang ke Villarreal dengan harapan besar menemukan klub yang dapat mengatrol kembali ketajamannya. Tak heran, saat masih berkostum AC Milan selama tiga tahun dan memperkuat VfB Stuttgart selama dua tahun, ketajaman yang dimilikinya seolah sirna. Kemampuan membobol gawang lawan yang sempat membuatnya begitu disanjung saat membela Feyenoord bagaikan tinggal ampas.
Ia lantas mengambil keputusan untuk hengkang ke Estadio El Madrigal, meski awalnya hanya berstatus pinjaman pada pada Januari 2007 silam. Saat ittu ia didatangkan untuk menggantikan striker internasional Turki, Nihat Kahveci, yang sedang dibekap cedera. Saat masa pinjamnya habis, Tomasson pun dikembalikan ke Stuttgart. Kali ini ia tak perlu berlama-lama di Jerman, sebab Villarreal memutuskan untuk mengontraknya secara penuh.
Apa daya, ternyata sampai musim berakhir Tommason tak kunjung menemukan performa terbaiknya. Keadaan makin bertambah buruk sebab entrenador Valencia, Manuel Pellegrini, juga kurang memberi kepercayaan padanya. Hasilnya, ia hanya sanggup membukukan 12 gol dari 48 penampilan.
Melihat catatan tak sedap yang dibukukan striker internasional Denmark ini, beberapa media massa Spanyol mensinyalir bahwa ia akan dilego di bursa transfer musim panas ini. Hal ini memang klop dengan fakta bahwa The Yellow Submarines memiliki stok penyerang berlimpah. Sejauh ini mereka memiliki tujuh penyerang, termasuk tiga orang yang baru direkrut, yakni: Joseba Llorente, Robert Flores, dan Jozy Altidore.
Tomasson sendiri pada Kamis lalu membantah rumor bahwa dirinya termasuk dalam pemain yang akan dilepas Villarreal, saat diwawancarai oleh tabloid Ekstra Bladet. Namun hari ini , dua kantor penyiaran Belanda, NOS dan RTV Rijnmond, melaporkan bahwa ia akan bergabung dengan Feyenoord dalam beberapa hari mendatang.
Selain memiliki kenangan manis bersama Feyenoord, Tommason pun sudah tidak asing lagi dengan pelatih klub tersebut, Gertjan Verbeek. Di awal karir Tommason, ia pernah bekerja sama dengan Verbeek saat sang pelatih masih menjabat sebagai asisten pelatih di Herenveen. Andai jadi hengkang ke Feyeenord, Tommason akan menjadi pembelian terbesar kedua klub juara Piala Belanda musim lalu tersebut. Sebelumnya, Feyeenord telah mendatangkan Karim El Ahmadi dari Twente.

sumber Villarreal Disinyalir Lepas Tommasson : LiputanBola.Com
VILLARREAL DISINYALIR LEPAS TOMMASSON

Tidak ada komentar: