Jumat, 25 Juli 2008

Almeria Angkat Arconada Seputar Berita Dunia Sepak Bola

ALMERIA ANGKAT ARCONADA SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

ALMERIA ANGKAT ARCONADA

Dibanding dua tim promosi lainnya, Real Valladolid dan Real Murcia, penampilan Almeria di kompetisi La Liga musim lalu jauh lebih bersinar. Boleh dibilang performa tim yang bermarkas di Estadio del Mediterraneo itu mengejutkan: menempati peringkat kedelapan di klasemen akhir. Sementara, Valladolid nyaris terdegradasi. Bahkan, Murcia harus ikhlas kembali ke Segunda Divisione.
Gemilangnya tampilan Almeria membawa konsekuensi ‘buruk’. Pelatihnya, Unai Emery—entrenador termuda di La Liga musim lalu—angkat kaki dan bergabung bersama klub elite Spanyol, Valencia }. Alhasil, Almeria sibuk mencari sosok manajer baru untuk menjadi pelatih Kalu Uche dkk.
Seperti yang dilansir Goal, pencarian Almeria berhasil setelah Gonzalo Arconada menyetujui tawaran klub untuk menjadi suksesor Emery sejak 1 Juli 2008. Pelatih yang bakal genap berusia 47 tahun pada 23 Juli mendatang diikat kontrak selama dua tahun atau sampai 30 Juni 2010.
Sebelumnya, Arconada, sama halnya dengan Emery, sukses mengantarkan Numancia meraih tiket promosi ke La Liga di akhir musim lalu. Kemampuan Arconada bakal diuji seiring dengan cemerlangnya rapor Emery dan Almeria dalam debutnya di La Liga tahun lalu.

sumber Almeria Angkat Arconada : LiputanBola.Com
ALMERIA ANGKAT ARCONADA

Tidak ada komentar: