Jumat, 25 Juli 2008

Mourinho: Lampard? Tidak Musim Ini Seputar Berita Dunia Sepak Bola

MOURINHO: LAMPARD? TIDAK MUSIM INI

Selasa, 1 Juli, merupakan hari pertama Luiz Felipe Scolari menduduki jabatan manajer di Chelsea. Tugasnya dibuka dengan kepastian menggaet Deco, playmaker yang jadi andalannya di sat menukangi Timnas Portugal }. Kepastian tersebut kontan memicu kabar kepergian bintang Timnas Inggris, Frank Lampard.
Sekali lagi, bak efek domino, sorotan terkait ke mana Lampard akan bermain musim depan langsung mengarah ke Inter Milan. Di klub jawara Serie A Italia itulah telah lebih dulu bercokol Jose Mourinho. Kehadiran Lampard di tanah Italia, meski ia mengklaim dalam rangka liburan, menghangatkan spekulasi }.
Namun kini di saat Lampard memiliki kompetitor di lini tengah The Blues, Mourinho justru menarik rem. Dari kondisi terakhir yang dipelajari, Special One menarik diri dalam perburuan Lampard. Tidak sepenuhnya, yang berarti tidak untuk musim ini karena rencana lebih dimatangkan guna dijalankan musim panas tahun depan.
Mourinho dan gelandang berusia 30 tahun itu memiliki hubungan mesra ketika masih bersama di Stamford Bridge. Mourinho mengagumi betul kemampuan Lampard dan sangat ingin memanfaatkan jasanya dalam melanjutkan kariernya yang sukses di Inter. “Musim ini? Saya rasa tidak. Bukan karena kami tidak menginginkannya tapi saya yakin Chelsea tidak ingin menjualnya,” kata Mourinho kepada harian Inggris, The Sun.
Namun begitu, “Untuk musim panas tahun depan lebih mudah baginya bergabung bergabung dengan saya di Inter. Saya 100 persen yakin pada musim 2009-10 dia akan akan bermain di Inter,” imbuhnya. Musim panas tahun depan kontrak berjalan Lampard selesai. Jadi Inter bisa memperoleh mantan gelandang West Ham ini gratisan alias free-agent. Bahkan pada Januari 2009, Inter sudah bisa memastikan dengan penandatangan pra-kontrak.
Situasi ini menjadi prioritas terdepan dalam susunan tugas Scolari. Figur arsitek pemenang Piala Dunia 2002 bersama Brasil itu berharap sebisa mungkin mempertahankan Lampard. Hal yang sama juga berlaku pada Ricardo Carvalho. Merayu Lampard akan terasa sulit setelah kecewa dengan pembahasan perpanjangan kontrak yang berlarut-larut }.
Beberapa media memberitakan bahwa La Beneamata sudah menyiapkan kontrak empat tahun senilai 7,1 juta pound . Lampard sendiri tidak memberi jawaban meyakinkan perihal dirinya. Lampard yang menghabiskan liburan di Catania, Sisilia, berkata: “Inter? Mari tunggu dan lihat saja. Untuk saat ini saya ingin menikmati masa liburan bersama keluarga. Masa depan di Chelsea? Saya juga tidak tahu pasti. Italia negeri yang indah, tapi jangan disalahartikan.Saya tidak untuk bertemu siapapun di sini .”

sumber Mourinho: Lampard? Tidak Musim Ini : LiputanBola.Com
MOURINHO: LAMPARD? TIDAK MUSIM INI

Tidak ada komentar: