Jumat, 25 Juli 2008

Iuliano Kedapatan Pakai Kokain Seputar Berita Dunia Sepak Bola

IULIANO KEDAPATAN PAKAI KOKAIN SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

IULIANO KEDAPATAN PAKAI KOKAIN

Masih ingat dengan Mark Iuliano? Bagi para fans Juventus, nama ini tentu bukan nama yang asing. Iuliano merupakan salah satu punggawa Bianconerri saat klub tersebut merajai Italia pada periode 1990-an. Ia kemudian hengkang pada 2005 setelah berbaju Juventus selama sembilan musim.
Selepas sempat merantau ke Spanyol, untuk bermain bersama Mallorca. Hanya semusim di Mallorca, Iuliano kemudian mudik pada 2006 untuk bermain bagi Sampdoria. Selama membela Sampdoria, ia hanya mendapat sedikit kesempatan bermain, yakni hanya empat kali. Iuliano kemudian ‘turun kasta’ dengan membela klub Serie B, Messina. Karirnya di Messina pun hanya semusim, Iuliano kemudian pindah lagi ke klub Serie B lainnya, Ravenna.
Kali ini, Iuliano kembali menjadi bahan berita. Sayangnya bukan mengenai prestasinya di lapangan hijau, melainkan karena hasil tes yang dilakukan Komite Olimpiade Nasional Italia , menunjukkan Iuliano terbukti positif mengonsumsi zat terlarang, kokain. Hal ini diumumkan CONI dalam pernyataan resminya seperti dilansir Goal.
“Kantor anti doping CONI, dengan bantuan dari Federasi Medis Olahraga Italia, mengumumkan pada otoritas sepakbola bahwa terdapat hasil positif. Laboratorium di Roma menyatakan bahwa atlet pertama yang menjalani tes tersebut, Mark Iuliano, memiliki tanda-tanda penggunaan kokain saat diadakan pertandingan antara Ravenna dan Cesena di Serie B,” demikian bunyi pernyataan tersebut.
Pernyataan ini jelas mengejutkan dunia sepakbola profesional. Terlebih, selama memperkuat Juventus, Iuliano merupakan salah satu pemain yang dijadikan teladan bagi rekan-rekannya. Dengan kasus ini, kemungkinan besar Ravenna akan menjatuhkan sanksi keras pada pemain 34 tahun ini, bahkan tidak menutup kemungkinan kalau karir sepakbola Iuliano pun akan turut berakhir.

sumber Iuliano Kedapatan Pakai Kokain : LiputanBola.Com
IULIANO KEDAPATAN PAKAI KOKAIN

Tidak ada komentar: