Jumat, 25 Juli 2008

Bolton Terus Berburu Pemain Baru Seputar Berita Dunia Sepak Bola

BOLTON TERUS BERBURU PEMAIN BARU SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

BOLTON TERUS BERBURU PEMAIN BARU

Keputusan manajer Bolton Wanderers, Gary Megson, merekrut sejumlah pemain baru, di antaranya defender Aston Villa Gary Cahill, dan gelandang Portsmouth, Matthew Taylor, di bursa transfer musim dingin Januari 2008, membuahkan hasil. The Trotters berhasil lolos dari jerat degradasi setelah berhasil tampil gemilang di lima partai terakhir musim 2007-08 lalu.
Sebagai persiapan menjelang kerasnya persaingan kompetisi premiership di musim depan, 2008-09, Megson berhasil mendapat dukungan signifikan dari manajemen klub. Pada 27 Juni 2008 lalu, Bolton resmi mendapatkan striker asal Swedia, Johan Elmander dari FC Toulouse. Penyerang berusia 27 tahun itu menjadi pemain termahal yang direkrut The Trotters, 11 juta pound atau sekitar Rp 200 miliar }.
Sebelumnya, di sela-sela pergelaran Euro 2008, Megson berhasil menggaet gelandang Birmingham City yang terdegradasi, Fabrice Muamba. Defensive midfielder asal Kongo yang baru berusia 20 tahun ini ditransfer dengan dana sebesar lima juta pound dengan add-ons sekitar 750 ribu pound .
Puaskah Megson? Tentu tidak. Seperti yang dilansir Goal, meskipun total jenderal sejak Januari lalu menyedot kas klub sekitar 30 juta pound, The Trotters terus berburu sejumlah pemain baru di bursa transfer musim panas ini. Pasalnya, menurut Chairman Klub, Phil Gartside, pihaknya tidak ingin skuad Megson melakukan kesalahan seperti musim lalu yang membuat para petinggi klub deg-degan melihat begitu dekatnya klub terjerat degradasi.
Didukung partnernya, pengusaha Isle of Man, Eddie Davies, Gartside menjanjikan dana bagi Megson untuk berbelanja pemain baru. Ditaksir Megson butuh tambahan dana sekitar 10 juta pound atau lebih dari Rp 180 miliar untuk mencoba memboyong dua pemain baru.
Kedua pemain yang jadi incaran Megson adalah gelandang muda Sporting Lisbon asal Montenegro, Simon Vukcevic, dan penyerang gaek Republik Ceska yang masih jadi hak milik Olympique Lyonnais, Milan Baros. “Kami bakal membawa pemain yang diinginkan Megson,” tegas Gartside. Selain Vukcevic dan Baros, beredar spekulasi jika Megson pun sedang mengincar gelandang Reading, James Harper.

sumber Bolton Terus Berburu Pemain Baru : LiputanBola.Com
BOLTON TERUS BERBURU PEMAIN BARU

Tidak ada komentar: