Jumat, 25 Juli 2008

Huddlestone Perpanjang Kontrak Seputar Berita Dunia Sepak Bola

HUDDLESTONE PERPANJANG KONTRAK SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

HUDDLESTONE PERPANJANG KONTRAK

Hasil buruk Tottenham Hotspur di Liga Premier Inggris membuat Juande Ramos menggadang-gadang isu perombakan besar-besaran. Sejumlah pemain yang dianggap tidak masuk ke dalam rencana musim depan bakal kena imbas tangan besi Ramos, meski musim lalu Spurs berhasil meraih gelar Piala Liga .
Satu pemain dipastikan tidak terkena imbas. Gelandang muda Inggris, Tom Huddlestone memastikan satu tempat di skuad Lilywhites setelah menandatangani perpanjangan kontrak lima tahun di White Hart Lane, Senin, 30 Juni. Huddlestone, 21 tahun, yang berggabung dari Derby County pada 2005 terikat kontrak di klub asal London utara itu sampai 2013.
Anggota Timnas Inggris U-21 itu memperoleh banyak kesempatan meski kursi pelatih berpindah dari Martin Jol ke Ramos. Musim lalu ia berlaga di 43 partai untuk semua kompetisi dengan menghasilkan empat gol. Ramos sangat antusias yang alasannya diyakini karena Huddlestone mampu menurunkan berat badan. Ramos juga bisa menurunkan Huddelstone di posisi centre-back jika dibutuhkan walau sedianya ia seorang gelandang bertahan.
Penampilannya konsisten dan membuat Fabio Capello mempromosikan Huddlestone ke Timnas Inggris senior. Ia dipersiapkan Capello pada saat The Three Lions menghadapi Amerika Serikat dan Trinidad Tobago , meskipun pada kenyataanya Huddlestone belum sekalipun mengantongi cap internasional.
Sementara itu, Spurs juga menambah jumlah pemain di posisi penjaga gawang. Setelah membeli kiper asal Belanda, Heurelho Gomes, dari PSV Eindhoven, Spurs kini memperoleh kiper muda Italia, Mirko Ranieri. Kepastian diperoleh Senin ini dengan ditandai kesepakatan antara Spurs dan Perugia.
Ranieri merupakan kiper yang dianggap memiliki masa depan cerah dan suatu saat nanti bisa meneruskan nama besar Gianluigi Buffon. Tapi untuk musim depan Ranieri, 16 tahun, hanya akan dimainkan di tim yunior. Direktur Sport Spurs, Damien Comolli, seperti dikutip Sporting Life, mengatakan: “Dia kiper yang cerdas dan merupakan kiper muda berbakat. Seperti pemain muda lainnya, kami sangat berharap untuk menggaetnya.”

sumber Huddlestone Perpanjang Kontrak : LiputanBola.Com
HUDDLESTONE PERPANJANG KONTRAK

Tidak ada komentar: