Jumat, 25 Juli 2008

Zenit: Mau Arshavin, Kemarikan Messi Seputar Berita Dunia Sepak Bola

ZENIT: MAU ARSHAVIN, KEMARIKAN MESSI

Meski hanya dua kali memperkuat Rusia di ajang Euro 2008, namun penampilan Andrei Arshavin telah menarik perhatian begitu banyak klub. Apalagi musim lalu, ia baru saja mengantar klubnya, Zenit St Petersburg, mencetak sejarah, dengan menjadi juara Piala UEFA untuk pertama kalinya.
Sejauh ini beberapa klub Liga Premier telah menyatakan minatnya pada Arshavin. Termasuk diantaranya adalah klub milik taipan minyak Rusia Roman Abramovich, Chelsea }. Selain The Blues, Manchester City, Arsenal, dan Tottenham Hotspur dikabarkan juga telah menyatakan ketertarikannya. Meski demikian, Arshavin sendiri ternyata lebih tertarik berkompetisi di La Liga bersama Barcelona }.
Terkait kepindahan Arshavin, Barcelona memang belum menyatakan minatnya dengan terus terang. Namun demikian, bukan berarti rumor tersebut pupus begtu saja. Sebab, masuknya Arshavin tentu akan berdampak positif bagi Barcelona yang berencana mendepak Deco }.
Walau semua masih belum jelas, terdapat kabar menarik terkait kepindahan Arshavin ke Barcelona. Kabar ini menjadi menarik, karena dilansir oleh kantor berita Rusia, RIA Novosti. Kantor berita tersebut merilis kabar bahwasannya Zenit tertarik melepas Arshavin ke Blaugrana, jika mereka mendapatkan pemain pengganti yang sepadan, plus sejumlah uang. Semakin menarik perhatian karena pemain yang diminta sebagai penukar oleh Zenit adalah bintang muda mereka, Lionel Messi, plus uang sejumlah 20 juta pounds.
Namun kembali, desas desus mengenai Arshavin masih akan terus bergulir. Sebab, Chelsea juga pasti tidak mau kalah dalam perburuan tersebut. Mereka boleh berharap bujuk rayu sang owner, Abramovich, dan pelatih anyar mereka, Luiz Felipe Scolari, dapat membuat Arshavin berubah pikiran. Di sisi lain, Barcelona berharap mereka dapat menuntaskan segala urusan transfer musim panas sebelum pemilihan presiden klub baru digelar pada Minggu depan.

sumber Zenit: Mau Arshavin, Kemarikan Messi : LiputanBola.Com
ZENIT: MAU ARSHAVIN, KEMARIKAN MESSI

Tidak ada komentar: