Jumat, 25 Juli 2008

Lutut, Masih Jadi Kendala Kaka Seputar Berita Dunia Sepak Bola

LUTUT, MASIH JADI KENDALA KAKA SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

LUTUT, MASIH JADI KENDALA KAKA

Prestasi AC Milan musim lalu sangat mengecewakan. Gelar juara Liga Champions melayang terbang. Milan disingkirkan Arsenal di babak pertama knock-out atau lebih tepatnya di babak 16 besar. Di kancah domestik lebih mengenaskan, Milan tidak sanggup menembus posisi empat besar.
Walhasil Il Diavolo yang menduduki peringkat kelima di klasemen akhir Serie A, hanya berhak atas tiket ke Piala UEFA. Perombakan skuad diusung dengan memangkas skuad dari para pemain uzur. Marcos Cafu dan Serginho kena imbas. Pun demikian pemain yang tidak mampu menunjukkan performa terbaiknya, seperti Alberto Gilardino yang dijual ke Fiorentina.
Sebagai gantinya, Milan menghadirkan Mathieu Flamini, Gianluca Zambrotta, Luca Antonini dan Marco Borriello. Rossoneri juga masih memburu seorang penyerang handal, Emmanuel Adebayor atau Ronaldinho . Perbaikan berlanjut, persiapan juga berjalan sesuai jadwal. Pada pertengahan bulan ini Milan sudah menjalani persiapan pra-musim. Para pemain yang menelan kekecawaan di Euro 2008 menyambut antusias, sama halnya dengan Kaka.
Tapi ada satu kendala yang masih menghimpit semangatnya dalam mengikuti sesi lathan. Kondisi cedera lutut Kaka belum pulih benar. Playmaker asal Brasil itu masih dihadapkan pada proses pemulihan setelah menjalani operasi pada 23 Mei lalu. Kini pemegang gelar World Player of the Year itu dihadapkan pada kondisi menunggu dan menunggu atas kondisinya.
“Saya sedang menjalani proses fisioterapi dan saya senang dengan keadaan saat ini,” papar Kaka kepada Sky Italia. “Lutut masih terasa sakit, tapi saya yakin akan segera pulih dan saya siap mengikuti persiapan pra-musim pada 16 Juli nanti.”
Dokter tim Milan, Massimiliano Sala mengirim Kaka untuk menemui dokter Timnas Brasil, Jose Luiz Runco pada Maret lalu guna mencari solusi yang pas. Ia saat ini menjalani berbagai sesi dalam proses rehabilitasi yang di antaranya dengan berenang, rutin mengunjungi pusat kebugaran, dan tentunya fisioterapi.
Setelah menjalani persiapan di pusat latihan , Milan sudah mengantongi jadwal pertandingan persahabatan. Pertama, Rossoneri menghadapi Inter Milan dan Juventus dalam Trofeo TIM pada 29 Juli. Sepekan kemudian Milan terbang ke Rusia untuk menghadiri invitasi di Moskow pada 3 Agustus. Enam hari kemudian Milan menjajal kekuatannya menghadapi Manchester City sebelum menghadapi Juventus lagi dalam Trofeo Berlusconi pada 17 Austus.

sumber Lutut, Masih Jadi Kendala Kaka : LiputanBola.Com
LUTUT, MASIH JADI KENDALA KAKA

Tidak ada komentar: