Jumat, 25 Juli 2008

Fergie Tak Minat Belanja Seputar Berita Dunia Sepak Bola

FERGIE TAK MINAT BELANJA SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

FERGIE TAK MINAT BELANJA

Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, untuk pertama kalinya memberi keterangan setelah menghabiskan masa liburan. Seperti diketahui bersama, manajer berusia 66 tahun itu dihadapkan pada permasalahan pelik soal bintangnya, Cristiano Ronaldo, yang terus diburu Real Madrid.
Mengenai hal ini Fergie emoh membahasnya, namun ia memasukkan bintang Portugal itu ke dalam daftarnya untuk pemain muda yang akan berkembang musim mendatang. Ronaldo dalam beberapa kesempatan menyatakan keinginan untuk bermain bersama Madrid untuk musim depan. Sejak winger berusia 23 tahun itu bergabung dengan Timnas Portugal untuk Euro 2008 pada akhir Mei, Fergie tidak pernah berkomunikasi dengan Ronaldo.
Mengenai rencana di bursa transfer pemain musim panas MU dikabarkan telah menyiapkan bujet belanja sebesar 50 juta pound. Itu berarti nilai yang banyak dan cukup untuk memperoleh dua sampai tiga pemain berkualitas. Musim panas lalu Fergie menghabiskan nominal di kisaran serupa untuk memperoleh Owen Hargreaves, Nani, Anderson dan Carlos Tevez.
Tapi bukan berarti Fergie akan bertindak gegabah. Dengan kekuatan sekarang—yang memperoleh gelar Liga Champions dan Liga Premier—Fergie yakin skuadnya tidak butuh banyak tambahan pemain. “Para manajer sudah kembali ke klubnya dan saya pikir kami hanya akan membeli pemain tidak lebih dari satu,” kata manajer dengan koleksi premiership 10 kali ini, seperti diungkap BBC.
Ferguson juga mengungkapkan bahwa pemain veteran seperti Paul Scholes, Ryan Giggs dan Edwin van der Sar masih akan berperan penting musim depan. Meski menganggap skuadnya dipenuhi pemain bertalenta, Fergie merasa butuh perkembangan. “Beberapa pemain muda yang bermain musim lalu tampil bagus tapi di beberapa momen mereka tidak konsisten,” paparnya. Gelar ganda diyakini dapat membantu perbaikan mental dan kepercayaan diri.
“Gelar bergengsi membantu pengembangan para pemain seperti Nani, Anderson, Rooney dan Ronaldo menjadi pemain lebih hebat lagi. Nani dan Anderson akan berkembang dan itulah alasan kami membeli mereka, untuk menggantikan Giggs dan Scholes,”imbuhnya.
Musim panas ini MU yang adem-ayem saja sudah kehilangan satu pemain incaran. Aaron Ramsey lebih memilih bergabung ke Arsenal. Satu posisi yang diperkirakan bakal diguyur pound yakni lini depan. MU saat ini tengah menimbang untuk memboyong striker Blackburn Rovers, Roque Santa Cruz atau penggedor Tottenham Hotspur, Dimitar Berbatov. Sesi persiapan pra-musim MU sudah akan dimulai pada Rabu, 2 Juli. Akan tetapi untuk pemain yang terlibat di Euro 2008 memperoleh masa libur lebih panjang.

sumber Fergie Tak Minat Belanja : LiputanBola.Com
FERGIE TAK MINAT BELANJA

Tidak ada komentar: