Jumat, 25 Juli 2008

Hat-trick, Vieri Gabung Atalanta Seputar Berita Dunia Sepak Bola

HAT-TRICK, VIERI GABUNG ATALANTA SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

HAT-TRICK, VIERI GABUNG ATALANTA

Kontrak Christian Vieri bersama Fiorentina hanya setahun. Musim panas ini kontrak Vieri berakhir. Cesare Prandelli, pelatih Fiorentina, tidak memperpanjang kontraknya. Usia yang sudah tidak muda membuat Prandelli tidak memasukkannya ke dalam skema tim musim depan.
Tapi lain halnya bagi Atalanta. Vieri, 34 tahun, dianggap masih menawarkan aroma teror bagi lini pertahanan lawan. Dalam beberapa pekan terbersit rumor bahwa La Dea berniat meminang mantan pemain Juventus dan Inter Milan tersebut. Sontak tifosi Atalanta mengecam yang tidak ditanggapi oleh menajemen klub.
Vieri yang kabarnya ditaksir oleh klub promosi Liga Premier Inggris, Hull City, akhirnya resmi menjejakkan kakinya kembali di Stadio Azzuri d’Italia untuk menghabiskan musim 2008-09. “Atalanta BC mengumumkan bahwasanya telah meminang Christian Vieri selama satu musim ke depan.” Demikian pernyataan resmi Atalanta. Diyakini gaji yang diterima Vieri jauh lebih sedikit dibanding kontrak-kontrak sebelumnya.
Ini merupakan kali ketiga Vieri bermain bersama Atalanta. Vieri pertama kali bergabung di Atalanta pada 1996 ketika ia didepak Juventus. Ia kembali 10 tahun kemudian namun di periode kedua ini Vieri memiliki rekor yang mengenaskan. Ia hanya tampil di tujuh pertandingan dan mencetak dua gol. Ia kemudian bergabung dengan Fiorentina dan mencetak enam gol dari 27 pertandingan.
Penyerang yang juga pernah bemaian di Spanyol bersama Atletico Madrid itu kabarnya semakin dekat untuk gantung sepatu. Namun Vieri ingin menutup karirnya dengan spesial dan pilihan itu dijatuhkan bersama Atalanta. Atalanta gagal meraih tempat di Piala UEFA musim lalu dan Vieri berharap musim depan membawa klub yang juga memiliki julukan Orobici itu.

sumber Hat-trick, Vieri Gabung Atalanta : LiputanBola.Com
HAT-TRICK, VIERI GABUNG ATALANTA

Tidak ada komentar: